Home / HUKUM & KRIMINAL / POLSEK KOTA AGUNG SAMBANGI LANGSUNG WARGA KURANG BERUNTUNG

POLSEK KOTA AGUNG SAMBANGI LANGSUNG WARGA KURANG BERUNTUNG

Author : DARMAWAN

 

KOTA AGUNG, LhL – Polres Lahat melalui Polsek Kota Agung melaksanakan program Nawakarya Polres Lahat dalam poin BAROKAH disalah satu Desa Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat.Selasa (07/03).

Penerapan di lapangan yang dilaksanakan adalah sambangi langsung warga kurang beruntung di tempat tinggalnya, kegiatan berupa bentuk perhatian ini dipimpin langsung oleh kapolsek kota agung didampingi oleh anggotanya.

Program ini langsung di berikan kepada salah satu warga yang membutuhkan, Sutur warga Desa Sukarami Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat bersama keluarga menyambut senang kedatangan anggota kepolisian tersebut.

“Terima kasih pak, bantuan yang bapak berikan tentunya bisa mengurangi beban ekonomi keluarga saya, semoga amal baik bapak di beri amalan yang pantas dari Allah”, kata Sutur terharu.

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kapolsek Kota Agung AKP Aan Sumardi SE MM saat ditemui Lahathotline.com menjelaskan, sumbangan berupa bahan pokok berupa sembako, diharapkan bisa berguna bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Ini adalah bentuk nyata program yang di canangkan Kapolres Lahat, melalui beberapa poin penting Nawakarya Polres Lahat salah satunya Barokah ini, dari hasil sumbangan anggota dan memang diperuntukan bagi mereka yang berhak menerima”, terang Aan.
Editor : YADI

2017-03-07

Check Also

Pemeriksaan Saksi Dugaan Korupsi DD Tanjung Raya Tateb Terus Bergulir

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sesuai dengan lembar Siaran Pers Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version