Home / HUKUM & KRIMINAL / PASEMA DIHARAPKAN MAMPU BERIKAN RASA AMAN DAN NYAMAN PADA MASYARAKAT

PASEMA DIHARAPKAN MAMPU BERIKAN RASA AMAN DAN NYAMAN PADA MASYARAKAT

Author : DARMAWAN
KOTA AGUNG, LhL – Polsek Kota Agung melaksanakan salah satu poin penting dalam kegiatan Nawakarya Polres Lahat, PASEMA (Pagi Siang Sore Malam Bersama Masyarakat) Lahat. Kegiatan yang dipimpin langsung AKP Aan Sumardi melalui tiga anggotanya, Brigpol Harmansyah, Brigpol Daryanto, serta Briptu Ryan N.

Kali ini program PASEMA dilaksanakan di Desa Kota Agung, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat, dalam kegiatan yang dilaksnakan sekira pukul 01.30 wib dini hari Minggu (05/03), anggota kepolisian kontrol obyek vital Bank BRI dan Bank Sumsel Cabang Kota Agung, guna antisipasi terjadinya tindak pidana 3C (Curan, Curas dan Curat) di seputaran Wilkum (Wilayah Hukum) Polsek Kota Agung. Selama kegiatan berlangsung, Situasi aman dan terkendali.

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kapolsek Kota Agung AKP Aan Sumardi mengatakan, dirinya berharap melalui kegiatan PASEMA keamanan dan kenyamanan masyarakat bisa terjaga setiap waktu.

“Dengan aktifnya anggota terjun ke lapangan, saya yakin tindakan yang berlawanan dengan hukum bisa semakin berkurang”, tegas Aan.

 

Editor : YADI

2017-03-05

Check Also

Langgar SKB dan Timbulkan Kemacetan, 327 Unit Truk Besar ‘Dikandangkan’

Editor : RON PALEMBANG – LhL – Memasuki hari ketiga operasi ketupat Musi 2024, situasi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version