Home / Umum / LAHAT BANGUN VILLA SEGANTI SETUNGGUAN BERBINTANG TIGA, SIAP UNTUK UMUM

LAHAT BANGUN VILLA SEGANTI SETUNGGUAN BERBINTANG TIGA, SIAP UNTUK UMUM

Author : Prima

 

PAGAR ALAM, LhL – Bupati Lahat H. Aswari Rivai SE bersama Dinas PU Cipta Karya meninjau pembangunan Villa Seganti Setunguan yang bertempat di kaki Gunung Dempo, Kota Pagar Alam. Selasa (13/12). 

Dikatakan Aswari, tahun ke tahun dirinya berharap ada sesuatu yang pemkab lakukan atas nama Lahat, tahun ini pemkab Lahat bangun villa di Kota Pagar Alam, mudah mudahan tahun berikutnya semakin banyak yang bisa pemkab lakukan untuk Lahat.

“Tahun ini pemerintah kabupaten Lahat membangun Villa di Pagar Alam sebanyak 14 kamar, InsyaAllah tahun depan kita bagun kapasitas 24 kamar dengan dua lantai,” jelas Aswari

Ditambahkan Wari, untuk sumber dana pembangunan villa Seganti Setungguan tersebut, adalah dana proyek yang bersumber dari dana APBD Kabupaten Lahat tahun anggaran 2015/2016.

“Insya Allah akhir tahun Villa Seganti setungguan Pemkab Lahat di kaki gunung Dempo Pagaralam sekelas penginapan bintang 3 ini berjumlah 14 kamar, siap dibuka untuk umum,” kata Bupati

Menurut dia, jika tahun depan proyek ini rampung maka Lahat memiliki Villa Baru seperti Hotel Berbintang Tiga. “Tentunya ini akan menjadi kabanggaan bagi masyarakat Kabupaten Lahat, memiliki Villa yang baru dan representatif,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas PU Cipta Karya & Tataruang Ir. Lodik Sitompul MM mengatakan, pembangunan Villa Seganti Setungguan ini hampir selesai dibangun, hanya tinggal menunggu finishing saja.

”Kita Bangun 14 Kamar pembangunan Villa ini sudah 80 % Sekarang masih dalam proses finishing,  dan tahun depan bisa kita bangun lagi dua tingkat menjadi 24 kamar dan dana kita ajukan lagi untuk 2017,” ujar Lodik.

 

 

Editor (Yadi)

 

2016-12-13

Check Also

Pembangunan Spal Tahun Anggaran 2024 di Desa Talang Sawah Mulai Dikerjakan

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Berdasarkan peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia nomor 201/PMK …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version