Home / Umum / SEKDA LAHAT LANTIK PENGURUS KORPRI KECAMATAN JARAI – PAJAR BULAN – SUKA MERINDU DAN MUARA PAYANG

SEKDA LAHAT LANTIK PENGURUS KORPRI KECAMATAN JARAI – PAJAR BULAN – SUKA MERINDU DAN MUARA PAYANG

JARAI, LhL – Bertempat di Balai Serbaguna Kecamatan Jarai, Kabupaten.Lahat, Senin, (05/12) Sekda Lahat, H. Nasrun Aswari, SE, MM, yang sekaligus merupakan Ketua Korpri Kabupaten Lahat, secara langsung dan resmi melantik pengurus Korpri Kecamatan Jarai.

Pada kesempatan itu, H Nasrun menjelaskan, bahwa Korpri merupakan garda terdepan dalam melayani masyarakat. Dirinya berharap agar pelayanan Korpri dilakukan secara maksimal untuk kepentingan masyarakat semata, dan mengaplikasikan wujud Korpri sebagai abdi negara.

“Jangan minta dilayani, namun posisikanlah Korpri itu sebagai pelayanan publik”, terangnya.

Menurut mantan Kepala Dinas PPKAD Kabupaten Lahat ini, jika Korpri meminta dilayani, itu berarti bukanlah sebuah pengabdian yang terbaik untuk negara dan masyarakat.

“Untuk itu, mari kita sama sama menjadi palayan terbaik bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Lahat, khususnya”, ajaknya.

Pantauan wartawan di lokasi, pelantikan dan pengukuhan Korpri untuk masa bhakti Tahun 2016-2021 ini berjalan dengan lancar dan khidmat. Puluhan anggota korpri yang dilantik tersebut adalah berasal dari 4 kecamatan yakni Kecamatan Jarai, Sukamerindu, Muara Payang dan Fajar Bulan.

Photo/Naskah : (Repi Black)

Editor                 : (UJANG, SP)

2016-12-05

Check Also

Pembangunan Spal Tahun Anggaran 2024 di Desa Talang Sawah Mulai Dikerjakan

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Berdasarkan peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia nomor 201/PMK …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version