Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PERINGATI HARI KORPRI, HARI KESEHATAN DAN HARI GURU NASIONAL, BUPATI LAHAT PIMPIN UPACARA GABUNGAN

PERINGATI HARI KORPRI, HARI KESEHATAN DAN HARI GURU NASIONAL, BUPATI LAHAT PIMPIN UPACARA GABUNGAN

LAHAT, LhL – Masih dalam rangka memperingati hari jadi Korpri yang ke 45 , Hari jadi PGRI yang ke 71, hari ari HKSN  dan hari jadi HKN yang ke 52 tahun 2016. Pemerintah Kabupaten Lahat helat upacara gabungan kenaikan Bendera Merah Putih.

Adapun tema yang diangkat dalam upacara gabungan ini, “Kita tingkatkan kualitas sumber daya manusia menuju Lahat cerdas 2018.”

Bertindak sebagai pembina upacara tersebut adalah Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, yang diikuti oleh para guru, seluruh SKPD di lingkungan pemerintahan Kabupaten Lahat, pelajar tingkat SMA, mahasiswa dan tokoh pemudah.

Dalam kesempatan itu, Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, menerima penghargan Bintang Jasa legiun veteran yang langsung di berikan oleh Ketua Letjen Peteran Sumatera Selatan.

H Aswari Riva’i, SE, dalam amanat upacara mengucapkan selamat hari jadi Kopri, hari jadi PGRI, hari jadi kesetia kawanan nasional, hari jadi kesehatan nasional dan hari jadi guru tahun 2016.

“Saya bersyukur berterima kasih kepada legiun veteran Sumatera selatan, yang mana telah memberikan penghargaan Bintang jasa legiun veteran. InsaAlah, saya akan terus menjaga penghargan ini dan akan terus memperhatikan para pejuang- pejuang kita.” ucap Aswari.

Sempat hadir di dalam upacara tersebut, Wakil Bupati Lahat, Marwan Mansyur, SH, MH, Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat, Nasrun Aswari, SE, MM, anggota DPR RI, Ir Sri Melyana, Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Herliansyah, SH, MH, Dandim 0405, Letkol CZi Sri Hartono, Kaporles Lahat, Rantau Isnur Eka, SIK, Ketua Tim Penggerak PKK, Sismartianti Aswari,  dan Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Lahat.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Editor : (UJANG, SP)

2016-11-29

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version