Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DENGAN BERSEPEDA KELILING KOTA, BUPATI DAN FKPD JALIN SILAHTURAHMI DI MASYARAKAT

DENGAN BERSEPEDA KELILING KOTA, BUPATI DAN FKPD JALIN SILAHTURAHMI DI MASYARAKAT

LAHAT, LhL – Lagi. Sesuai agenda kegiatan, setiap pagi hari Selasa, jajaran Pemerintah Kabupaten (pemkab) Lahat, dipimpin oleh bupati H Saifudin Aswari Rivai SE, Dandim 0405, dan segenap SKPD berikut jajaran FKPD melaksanakan agenda ‘gowes’ atau bersepeda bersama.

Hari ini, Selasa  (22/11) sekitar pukul 06.00 wib, rombongan bergerak dari pendopoan rumdin bupati, berkeliling kota Lahat, hingga menuju ke Lahat Tengah dan mampir ke Koramil kota untuk beristirahat dan bersilahturahmi dengan masyarakat. “Alhamdulillah, hari ini kita bisa kembali berolahraga dan bersilahturahmi bersama,” ucap H. Aswari.

Dikesempatan ‘gowes’ bareng ini, Ketua tim penggerak PKK, Hj RR Sismartianti Aswari juga secara langsung ikut ambil bagian. Suasana ceria dan penuh kekeluargaan, pun begitu terlihat kental diantara peserta dan masyarakat.

Tiba di markas Koramil, rombongan ini disambut dengan makanan dan minuman tradisional, berikut bersama sama masyarakat sekitar dengan begitu akrabnya, mereka membahas suatu masalah atau sekedar bercengkrama biasa. “Kami sangat senang dengan kedatangan bupati ini. Kami jadi biso lebih akrab lagi,” ujar Habibi (50), warga Lahat Tengah.

Terpantau dilapangan, usai bercengkrama dan berdialog dengan warga, rombongan kembali melanjutkan perjalanan dengan bersepeda santai, hingga kembali ke pendopoan Rumdin Bupati Lahat.

Photo    : (IMAM. R)

Naskah : (PRIMA)

Editor   : (UJANG, SP)

2016-11-22

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version