Home / HUKUM & KRIMINAL / PAHA ABDULLAH REMUK SETELAH MOTORNYA ADU KUAT SAMA COLT DIESEL

PAHA ABDULLAH REMUK SETELAH MOTORNYA ADU KUAT SAMA COLT DIESEL

KIMTIM, LhL – Sekira pukul 16.00 WIB hari Rabu 16/11/2016 bertempat di jalan lintas Sumatra tepatnya di Desa Sendawar Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat telah terjadi Kecelakaan ( Laka Lantas ), antara Mobil Colt Diesel FE 74 HDV No BG 8907 G dengan Sepeda Motor Honda Beat Warna Merah No Pol BG 2557 AAD.

Keterangan yang di himpun oleh LhL kronologi kejadian kecelakaan tersebut, kendaraan Mobil Colt Diesel FE 74 No Pol BG 8907 G yang dalam perjalanan ke arah Tebing Tinggi sedangkan Sepeda Motor Beat warna merah yang melaju dari Desa Bungamas menuju ke arah Lahat.

Dalam peristiwa kejadian kecelakaan tersebut (Laka Lantas) pengemudi sepeda motor bernama Abdullah Benherully alamat Perum MKGR Blok Cinta No.05 RT/RW 005/008, Keleruhan Kibing, Kecamatan Batu Aji Kota Batam.

Korban mengalami luka remuk di bagian paha sebelah kanan dan langsung di larikan ke Puskesmas Bunaga mas.

Sedangkan pengemudi Mobil Truk bernama Teles Alamat kelurahan Kupang Jaya Kota Lubuk Linggau sudah diamankan berserta barang bukti di  Polsek Kikim Timur untuk di Proses.

“Saat ini korban masih dalam perawatan dan sopir truk sendiri sedang diproses hukum, dan barang bukti berupa truk dan motor diamankan di Polsek Kikim Timur,” Kata Kapolsek Kikim Timur melalui Paur Humas Polres Lahat Ipda Sabar T.

 

 

Naskah (Ganda Choy)

Photo (Humas Polres Lahat)

Editor (Yadi)

2016-11-16

Check Also

Polres Pagaralam Ajak Masyarakat Nobar Semifinal U23 Indonesia Vs Uzbekistan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Polres Pagaralam mengajak masyarakat untuk nonton bareng (nobar) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version