Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SELAIN HARGA EKONOMIS, HOTEL GZ LAHAT PROMOSIKAN MENU BERNAMA KHAS DAERAH

SELAIN HARGA EKONOMIS, HOTEL GZ LAHAT PROMOSIKAN MENU BERNAMA KHAS DAERAH

LAHATT, LhL – Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap para pengunjung, untuk kesekian kalinya Hotel Grand Zuri Lahat mengeluarkan promo makanan khusus di Bulan November, yaitu dinamakan “Care Duson”

Promo “Care Duson” ini menyajikan makanan yang namanya sesuai dengan nama daerah di lahat, agar lebih unik seperti Ayam Goreng Lematang, Bebek Manggul, Soto Ayam Ulak Lebar, Nasi Goreng Merapi, dengan harga yang relatif lebih murah meriah. Yaitu hanya 45.000 rupiah/orang bisa dan bisa dinikmati setiap harinya di Cerenti Restorant Hotel Grand Zuri Lahat..

Dikatakan Siska, selaku Asisten Manager Marketing hotel yng beralamt di Jalan Lintas Sumatera, Desa Manggul ini, bahwa makanan ini bisa dinikmati setiap harinya, bisa untuk makan siang atau makan malam. Apalagi kalau dinikmati malam Kamis atau malam Minggu ada hiburan live music d lounge.

“Promo makanan yang murah seperti ini, selalu kita keluarkan setiap bulannya dengan nama nama menu yang menarik pula”, ungkap Siska, Jumat (4/11).

Photo/Naskah : (UJANG, SP)

2016-11-04

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version