Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DENI PRISKA PIMPIN TLOC LAHAT KEDEPAN

DENI PRISKA PIMPIN TLOC LAHAT KEDEPAN

LAHAT, LhL – Deni Priska ditunjuk sebagai Ketua Tiger Lahat Owner Club (TLOC) Kabupaten Lahat mengantikan posisi dari Kepan Regata yang menjabat tahun sebelumnya yang diikuti lebih kurang 50 anggota Club dipusatkan di Vizie Cafe dalam musyawarah besar (mubes) V.

Deni Priska mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan TLOC Lahat yang telah memberikan kepercayaan dan amanah dengan ditunjuk sebagai ketua satu tahun mendatang. “Terima kasih atas kepercayaan dan amanah dengan ditunjuk sebagai Ketua TLOC Lahat periode 2016-2017,” katanya, belum lama ini.

Dikatakan Deni, tentunya dirinya masih banyak belajar dari senior-senior yang berpengalaman agar organisasi ini berjalan sebagaimana mestinya dan mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat. “Disinilah kita perlu kebersamaan, kekeluargaan dan keakraban, agar kita mampu menunjukan eksistensi TLOC ditengah-tengah masyarakat, sehingga memberikan warna tersendiri di masa mendatang,” tandas Deni.

Sementara itu, Ketua Sumlambaku, Robi Kurniawan menyampaikan, selamat kepada saudara Deni Priska yang telah ditunjuk sebagai Ketua TLOC Lahat periode 2016-2017. “Gunakan kepercayaan dan amanah itu dengan sebaik mungkin, berikan kontribusi positif bagi anggota maupun masyarakat, ayo tunjukkan eksistensi sebagai anak motor yang santun, ramah dan tentunya tidak ugal-ugalan ketika dijalan raya,” pungkasnya.

Photo/Naskah : (BENS)

Editor                   : (UJANG, SP)

2016-09-26

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version