Home / HUKUM & KRIMINAL / PETUGAS BERHASIL AMANKAN PULUHAN BOTOL MIRAS, 1 UNIT MOTOR DINAS DAN SEPASANG PELAKU MESUM

PETUGAS BERHASIL AMANKAN PULUHAN BOTOL MIRAS, 1 UNIT MOTOR DINAS DAN SEPASANG PELAKU MESUM

LAHAT, LhL – Satuan Pol PP Kabupaten Lahat bersama TNI, Polres Lahat dan Kasih Intel Kejaksaan Negeri Lahat menggelar  Razia Penyakit masyarakat (Pekat). Razia di mulai dari warung-warung penjualan Minuman Keras (Miras) yang berada di depan Gelora, Kelurahan Talang Jawa dan di simpang Stasiun Lahat, Rabu malam 22/06/2016.

Setelah merazia sejumblah warung-warung yang menjual minuman keras Tim langsung menyisiri tempat-tempat tongkrongan para pemuda dan pemudi yang lagi asik nongkrong, sesudah merazia di sejumblah tempat tongkrongan. Tim langsung juga merazia tempat-tempat penginapan-pinginapan dan hotel yang ada di Kabupaten Lahat.

Terpantau oleh LhL di lapangan, pasukan Pol PP Kabupaten Lahat mendapatkan sejumblah minuman berbagai Merk 14 Botol Merk Vodka, Bir Putih 7 Botal, 4 Botol Anggur Merah, 1 Bir Hitam , satu pasang wanita penghibur bersama lelaki hidung belang yang terjaring di salah satu penginapan dan satuan Pol PP juga menyita satu unit Sepeda Motor Dinas yang lagi di bawah anaknya yang lagi nongkrong di kawasan benteng.

Kasat Pol PP Sigit Budianto, SH mengatakan kepada LhL,  bahwa pihaknya bekerjasama dengan pihak Kepolisin dan TNI selama bulan suci ramadan ini akan gencar melaksanakan Razia penyakit pasyarakat (Pekat) untuk menjaga keamanan umat Islam menjalankan ibadah puasa.

“Apa lagi sudah banyak masyarakat yang resah dan melaporkan dengan kami, yang mana peredaran minum keras di warung-warung penjualan minum sudah marak, dan kami dari pihak Pol PP akan memberatas dan akan langsung terjun ke lapangan bekerja sama dengan pihak TNI dan kepolisian”, tambah Sigit

Photo/Naskah : (GANDA COY)

2016-06-22

Check Also

PJ BUPATI LAHAT SAKSIKAN LAGA FINAL SEPAK BOLA BUPATI LAHAT CUP

Editor : BRP LAHAT, LhL – Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid S. STP, M. Si, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version