Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DEALER HONDA BERBAGI BERKAH DENGAN MENGGELAR SAFARI RAMADHAN

DEALER HONDA BERBAGI BERKAH DENGAN MENGGELAR SAFARI RAMADHAN

LAHAT, LhL – Dalam menjalankan ibadah puasa umat Islam berlomba-lomba untuk mencari kebaikan dan berbagai dengan sesama.

l

Dealer ternama Honda HSO Palembang juga ambil bagian berbagi dengan Masyarakat Kabupaten Lahat dengan cara menggelar Safari Ramadan dengan Tema Ramadhan Honda Satu Hati Sempurnakan Ibadah Puasa.

Acara tersebut di mulai dengan hiburan-hiburan permaina Geme Internatif bagi-bagi Takjil,pengundian doorprize,Band Lokal, servis murah, Test ride, guna menghibur Masyrakat Kabupaten Lahat sembari menunggu Azan Magrib ,Sabtu 18\06/2016 yang di gelar di lapangan Gedung Olah Raga Bukit Tunjuk Kabupaten Lahat.

Setelah berbuka puasa bersama di lanjut Sholat Magrib berjamaa dan mendengarkan Kultum yang di isi dengan bagaimana menjlankan Ibadah Puasa yang baik dan benar dan panitia juga membagikan Buku Panduan Sholat kepada Masyarakt Kabupaten Lahat yang sempat hadir di dalam acara tersebut.

Ilham salah seorang warga Kabupaten Lahat mengaku kepada LhL bahwa pihaknya sangat sangat senang dan bangga telah dapat bekerja sama sama pihak penyelenggara “Terima kasih kepada Pihak Dealer Motor Honda yang telah menggelar acara ini”, ucap ilham, Minggu (19/6).

Photo/Naskah (GANDA COY)

2016-06-19

Check Also

Hingga saat ini, Hanya Yulius Maulana Dipastikan Maju di Pilkada Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Hingga hari ini, Senin (13/5/24) jelang Pilkada Lahat 2024, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

Exit mobile version