Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / TERIMA KASIH BANG RANTAU, JANGAN LUPAKAN KAMI DI EMPAT LAWANG

TERIMA KASIH BANG RANTAU, JANGAN LUPAKAN KAMI DI EMPAT LAWANG

Terimakasih Atas Segala Sumbang Saran Untuk PWI Empat Lawang

 

EMPAT LAWANG, LhL – Setelah hampir satu bulan dipindah tugaskan oleh Kepolisian Republik Indonesia AKBP Rantau Isnur Eka SIK masih tidak bisa melupakan teman teman jurnalisnya di Kabupaten Empat Lawang (tempat Rantau tugas sebelumnya).

IMG_20160602_080619

Hal itu terbukti, ketika Rantau menghelat acara pisah sambut di Hotel Grand Zuri Lahat beberapa hari yang lalu, rantau turut mengundang seluruh pewarta dari Kabupaten Empat Lawang.

Turut hadir dalam acara tersebut seluruh kapolsek di Kabupaten Lahat dan pewarta yang ada di Lahat. Dalam kesempatan itu Rantau pernah mengatakan, bahwa wartawan atau jurnalis memiliki tempat spesial di hatinya. Diakuinya dirinya tak ada arti tanpa pewarta. “Saya tidak akan ada apa apa nya jika tidak ada teman teman semua” ungkap Rantau saat pisah sambut dengan jurnalis di Grand Zurry beberapa hari silam.

Dalam kesempatan itu pula Rantau memberikan dukungan untuk PWI Empat Lawang sebagai bentuk peduli Rantau kepada rekan rekan media di Empat Lawang. Rantau mengatakan hanya hal itu yang bisa ia berikan untuk membantu PWI Empat Lawang agar segera memiliki tempat untuk menjalankan tugas jurnalistik (kantor PWI). “Hanya ini yang bisa saya berikan. Namun tetaplah berkoordinasi dengan baik. Saya akan selalu mendukung dan membantu teman teman sekalian” ucap Rantau seraya menyerahkan bantuan untuk organisasi profesi wartawan di Empat Lawang.

Baca Juga   BELASUNGKAWA, NASRUN ASWARI DOAKAN ARWAH ALMARHUMAH BAITI BINTI ABDUL KHOLIK

Sementara ketua PWI Empat Lawang Rody Hartono menyampaikan rasa terimakasih atas sumbangsih yang telah diberikan oleh Kapolres Lahat tersebut. “Saya mewakili teman teman wartawan yang tergabung di PWI Empat Lawang menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Lahat yang dengan suka rela memberikan bantuan kepada rekan rekan media di Empat Lawang, tentu saja hal ini tidak akan kami lupakan dan akan kami gunakan untuk kepentingan PWI di Empat Lawang. Sekali lagi terimakasih bang Rantau karena masih mengingat kami dan semoga bang Rantau tidak pernah melupakan kami” ungkap Rody.

Baca Juga   KABUPATEN LAHAT KEBAGIAN 14.400 SERTIFIKAT TANAH

Rody menambahkan, PWI Empat Lawang tidak akan pernah melupakan semua kenangan indah bersama seorang Rantau Isnur Eka dan selalu mendukung perjuangan Rantau untuk berkarya menciptakan rasa aman bagi masyarakat. “Kami disini tidak akan pernah melupakan semua kebaikan dan keakraban yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Kami akan selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan kapolres Lahat dalam menciptakan rasa aman bagi masyarakat Lahat” ungkap Rody.

Tak lupa Rody pun menyampaikan selamat bertugas di tempat baru dan semoga Rantau kerasan di Lahat sehingga dapat menjalankan tugas dengan lebih baik lagi. “Harapan kami semoga Kapolres Lahat betah dan nyaman bertugas di Lahat sehingga beliau dapat menjalankan tugasnya dengan lebih baik lagi di sana, yang jelas kami di Empat Lawang hanya bisa berdoa yang terbaik untuk nya. Sekali lagi terimakasih bang Rantau dan semoga babang tidak melupakan kami” pungkasnya.

 

Naskah / photo: NOPIRIADI

 

Check Also

Turnamen Bola Voli Antar Binaan Desa dan Kelurahan se- Kabupaten Lahat Resmi Dimulai

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Masih dalam rangka menyambut gelaran Porprov tahun 2023, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO