Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / ASWARI RESMIKAN KANTOR KAS PEMDA LAHAT

ASWARI RESMIKAN KANTOR KAS PEMDA LAHAT

Aswari Puji Seketaris Daerah Dan Kepala Dinas PPKAD.

IMG_20160603_201336

LAHAT, LhL. Grand Opening Kantor Kas Pemda Bank Sumsel Babel Cabang Lahat yang di laksanakan di halaman Pemda Kabupaten Lahat berlangsung khidmat, Jumat 3/6.

Sambutan Redaksi Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Rozi Sasabil mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat, Seketaris Daerah Kabupaten Lahat dan Unsur Muspida yang telah sempat hadir di dalam acara Grand Opening Kantor Kas Pemda Bank Sumsel Babel ini. “Kami redaksi mengajak Pemerintahan Kabupaten Lahat dan Masyrakat umum agar dapat bekerja sama dengan kami, bank Sumsel Babel cabang lahat kami. Untuk mengoptimalisasi pelayanan, kami sudah siapkan para pegawai untuk belajar di Luar Negeri untuk belajar lebih baik di luar sana” ungkap Rozi.

Baca Juga   ASWARI APRESIASI LATIHAN PERDANA TIM SEPAKBOLA PORPROV LAHAT

IMG_20160603_201139

Kami berharap, tambah Rozi, kehadiran kantor kas di lingkungan pemda Lahat bisa mempermudah semua urusan perbankan. “Dengan di adakanya Kantor Kas Pemda Lahat ini diharapkan mempermudah bagi begawai Pemerintahan kabupaten Lahat dan masyrakat terdekat untuk menyetor atau mengambil uang” tutupnya.

IMG_20160603_200909IMG_20160603_200826

Sementara itu dalam sambutannya ¬†Bupati Lahat H Saifudin Aswari SE,mengucapkan selamat kepada Seketaris Daerah Kabupaten Lahat Nasrun Aswari SE,MM bersama Kepala Dinas PPKA H,Harianto SE,MM yang telah melaksankan Bank Sumsel Babel yang beroperasi di kawasan pemda Lahat. “dengan adanya Kantor Kas Pemda Lahat ini lebih mempermudah pegawai Pemerintahan Kabupaten Lahat tidak lagi ngantri seperti biasanya” ucap aswari.

Baca Juga   Bupati Lahat Launching Penyaluran Bantuan Beras PPKM Tahun 2021

Di akhir acara di lakukan penandatanganan dan serah terima kantor Kas Pemda Lahat, serah terima satu unit Mobil Dinas Kepada Dinas PPKAD Kabupaten Lahat dan pengguntingan pita sebagai tanda telah di bukanya Kantor Kas Pemda Lahat.

Naskah/Foto:(Ganda Coy)

Check Also

Bupati Lahat Buka Festival Kopi Kabupaten Lahat tahun 2023

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, melalui …

SMM Panel

APK

Jasa SEO