Home / BREAKING NEWS / Breaking News : Satu Rumah Warga Lahat Tengah Ludes Terbakar
KEBAKARAN : Tampak api membumbung tinggi dari atap rumah warga Lahat Tengah. Foto : By Mujiono

Breaking News : Satu Rumah Warga Lahat Tengah Ludes Terbakar

Author : Ishak N

LAHAT, LhL – Kebakaran hebat kembali melanda Bumi Seganti-Setungguan, Hari ini, Rabu (10/8/22) sebuah rumah panggung terbuat dari kayu milik warga Kelurahan Lahat Tengah, Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat ludes dilalap si-jago merah.

Menyimak sebuah video yang diposting oleh akun milik Mujiyono, tampak secara visual sebelum api menghanguskan rumah tersebut, pemilik rumah dengan sigap mengeluarkan barang-barang isi rumahnya.

“Telah terjadi kebakaran di Kelurahan Lahat Tengah”, ujar Mujiyono dalam audio unggahan videonya, sekira Pukul 16.00.

Baca Juga  PEMERINTAH DAERAH LAHAT MEMPERINGATI ISRO MI'RAJ

Saat dikonfirmasi kepada Mujiono yang merupakan Anggota LSM Bakkin Cabang Lahat tersebut mengatakan, bahwa dirinya tidak mengetahui secara jelas tentang siapa pemilik rumah tersebut. Namun berdasarkan info yang ia terima, rumah tersebut adalah milik seorang pedagang tahu.

“Nah kalau info itu, kita di lokasi tadi kurang jelas juga rumah siapa. Tapi yang info aku dapat barusan juga, bahwa yang terbakar itu rumah Ali yang ada jualan tahu sumedang di RT 04 RW 01 Kelurahan Lahat Tangah. Tapi benar atau tidaknya, kita belum jelas. Untuk sementara ini infonya”, urai Mujiyono. saat ditanya tentang pemilik rumah yang terbakar itu.

Baca Juga  WABUP LAKUKAN PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN PANTI ASUHAN

Kendati demikian, alhasil api dapat dipadamkan beberapa saat setelah Petugas Damkar tiba dengan satu unit mobil PBK di lokasi, sehingga api tidak sempat menjalar ke rumah-rumah warga lainnya yang berkdekatan.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran. Bahkan belum diketahui secara rinci tentang kerugian yang diderita oleh korban pemilik rumah.

Editor : RON

Check Also

LIHAT VIDEONYA : Harapkan Perubahan, Masyarakat di 11 Kecamatan Telah Deklrasikan Dukung YM

Author : Ujang LAHAT, LhL – Agak lain, memang. Kalau selama ini elemen masyarakat Kabupaten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO