Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Kapolres Muba Kunjungan kerja di Tiga Polsek di Jalur Lintas Sumatera
Foto Riki : Kapolres Muba Saat Melakukan Kunjungan ke Kapolsek - Kapolsek

Kapolres Muba Kunjungan kerja di Tiga Polsek di Jalur Lintas Sumatera

Editor : Ron

MUBA, LhL – Kapolres Musi Banyuasin Akbp Siswandi, S.ik, SH, MH beserta PJU Polres Muba melaksankan Kunjungan kerja di Tiga Polsek diJalur Lintas Sumatera. Selasa, (02/08/22).
Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengenal lebih dekat anggota polsek yang dikunjungi serta memberikan arahan kepada personil Polri agar bisa melaksanakan apa yang menjadi tujuan.

Setibanya di Polsek, Kapolres langsung memberikan arahan sekaligus motivasi. Kapolres Muba dalam wawancaranya mengatakan bahwa setelah dilantik menjadi Kapolres Muba, kegiatan pertama yang dilakukannya adalah konsolidasi internal.

Baca Juga  Satlantas Polres Muara Enim Evakuasi Korban Laka Tunggal

“Agar mengetahui visi dan misi ke depan yang harus saya laksanakan kepada jajaran anggota agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional. Saya melakukan kegiatan keluar yaitu melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek yang mana hari ini dilaksanakan Polsek Batang Hari Leko, Polsek Tungkal Jaya Polsek Bayung Lincir,” kata Kapolres Muba saat diwawancarai awak media.

Lanjutnya, hal ini dilakukannya agar bisa mengenal lebih dekat anggota Polsek yang di kunjungi.

Baca Juga  Resmikan Sentra Ternak Dompet Dhuafa, HD Ajak Kembangkan Dunia Ternak

“Yang saya kunjungi sudah sangat bagus dan mereka sudah siap baik dari segi SDM sendiri, sarana dan prasarananya. Namun ada beberapa yang memang harus kita tingkatkan baik dari segi sarana, SDM dan prasarananya termasuk kuantitas maupun kualitasnya,” kata Siswandi.

Siswandi setelah dilantik menjadi Kapolres Muba juga akan berupaya untuk mengoptimalkan kualitas personil yang telah ada di masing-masing Polsek.

“Bagaimana cara meningkatkan kualitasnya mereka diharapkan bisa bekerjasama dengan stakeholder dan masyarakat yang ada di wilayah kerjanya,”pungkasnya,(Riki)

Check Also

Ketua PWI Sumsel bersama Danrem 044/Gapo Bahas Sinergitas

Author : Release PWI Sumsel PALEMBANG, LhL – Komandan Korem 044/ Garuda Dempo Brigjen M. …

SMM Panel

APK

Jasa SEO