Home / REGIONAL / LUBUK LINGGAU / Berikan Piagam Penghargaan, PWI Musi Rawas Ucapkan Terima Kasih kepada Polres Lubuklinggau

Berikan Piagam Penghargaan, PWI Musi Rawas Ucapkan Terima Kasih kepada Polres Lubuklinggau

Author : PWI

LUBUKLINGGAU – Piagam penghargaan diberikan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Rawas (Mura), Provinsi Sumatera Selatan kepada Polres Lubuklinggau.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada Polres Lubuklinggau atas keberhasilannya mengungkap kasus begal beberapa hari lalu yang terjadi pada Bendahara PWI Mura, Andi Salahudin.

“Polres Lubuklinggau mendapat tempat di masyarakat karena prestasi ungkap kasus 3C di wilayah Lubuklinggau,” kata Ketua PWI Kabupaten Mura, Jhuan Silitonga di Mapolres Lubuklinggau, Kamis (23/6/2022).

Penyerahan piagam penghargaan tersebut diserahkan lansung Ketua PWI Musi Rawas dan diterima Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi didampingi Wakapolres, Kompol MP Nasution dan Kasat Reskrim ,AKP M Romi

Baca Juga  Tempat Hiburan Malam Kafe 88 Ditutup Permanen

“Lebih lagi kurang dari 1×24 jam, kasus begal yang menimpa Bendahara PWI Musi Rawas berhasil terungkap oleh Tim Macan Satresmrim Polres Lubuklinggau,” ungkapnya.

Menurut Jhuan, tentunya penghargaan yang diberikan kepada Kapolres Lubuklinggau dan jajaran Reskrim sebagai bentuk ucapan terima kasih pihaknya atas tanggap cepat dalam ungkap kasus tersebut. Dan kedepan diharapkan, kemitraan antara PWI dan Polisi semakin terjalin erat. Seperti yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Baca Juga  Sampaikan Tiga Tuntutan, Mahasiswa Pagar Alam Datangi Kantor Dewan

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Polres Lubuklinggau. Sekaligus kami sampaikan salam hangat dan terima kasih dari Ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar,” timpalnya.

Sementara itu Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi mengucapkan terima kasih kepada PWI Musi Rawas dan PWI Lubuklinggau atas penghargaan yang diberikan. Sebab keberhasilan ungkap kasus itu tidak terlepas dari kerjasama dari pihak korban yang mengungkapkan ciri-ciri pelaku.

“Dan sudah menjadi tugas kepolisian dalam memberantas tindak kriminal yang terjadi di tengah masyarakat,” pungkasnya.

Editor : Ron

Check Also

Berbagi Berkah Ramadan, Bukit Asam (PTBA) Salurkan Bantuan untuk 106 Masjid

Author : Ujang/Humas MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) menyalurkan bantuan sosial …

SMM Panel

APK

Jasa SEO