Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Kegiatan Pagar Alam Creative Colour Ciptakan Pelukis Handal

Kegiatan Pagar Alam Creative Colour Ciptakan Pelukis Handal

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Setelah empat hari para peserta pelatihan seni mural memberikan karya seni mereka di bidang melukis maka pada hari Sabtu (27/11/2021) resmi menutup kegiatan Pagaralam Creative Colour.
yang mana kegiatan ini didukung Sepenuhnya oleh Komite Ekonomi kreatif Kota Pagar Alam yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan disponsori oleh Cat Mouwilek.

Penutupan pelatihan mural ditutup langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata M. Brilian Aristopani, didampingi Ketua Ekonomi Kreatif Novi Hariyanto Masan serta Dewan Juri dari Sumatera Selatan. yang berlangsung di halaman Villa MTQ Gunung Gare Kota Pagar Alam Sumsel.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Pagar Alam M. Brilian Aristopani mengatakan dalam sambutannya ,semoga event di Kota Pagar Alam creative colour dapat menjadi ajang silaturahmi dan pembinaan bagi para seniman grafiti pada khususnya dan pelaku Ekonomi Kreatif di Kota Pagar Alam pada umumnya dan untuk meningkatkan kreatifitas serta memberikan wadah para pemuda – pemudi, khususnya di Kota Pagar Alam, untuk para pemenang Lomba pelatihan ini kita akan berikan uang saku “, ungkap nya.

Baca Juga  Muba Masih Terpantau Zero Hotspot Karhutlah

Sementara itu Ketua Ekonomi Kreatif Kota Pagar Alam Novi Hariyanto Masan SE, mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah mendukung kegiatan ini, terutama Dinas Pariwisata Kota Pagar Alam, semua Jajaran Panitia, Tim Juri, Sponsor Cat Mouwilek, rekan-rekan pers Kota Pagar Alam. harapan kami dengan adanya kegiatan ini akan banyak tumbuhnya bibit-bibit seniman mural yang ada Pagar Alam, sehingga akan menambah warna dan daya tarik baru di Wisata Kota Pagar Alam ,”katanya.

Baca Juga  Diduga Gelapkan Uang Nasabah, Tiga Pegawai Bank Plat Merah di Tahan Kejari OKU Selatan

“Berharap kegiatan ini menjadi suatu ivent tahunan. jangan sampai berhenti sampai disini kita lanjutkan sehingga bisa memunculkan kembali para Seniman dikota Pagar Alam. dan akan kita tingkatkan dalam Skala besar. “Baik dari jumlah peserta maupun dari segi fasilitas pendukung lainya”, pungkasnya.

Editor : Ron

Check Also

Ikut Pawai Takbiran, Peserta Terbaik Bakal Dapat Hadiah Menarik

# Pemkab Muba Buat Semarak Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 …

SMM Panel

APK

Jasa SEO