Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / Baris Rapi Menyambut Pimpinan “Sejoli” Cik Ujang & Lidyawati

Baris Rapi Menyambut Pimpinan “Sejoli” Cik Ujang & Lidyawati

Author : Ujang

MERAPI BARAT, LhL – Tak terkecuali di manapun tempat dan waktu, masyarakat Kabupaten Lahat selalu ada dan siap menyambut jika mendengar akan ada kehadiran Bupati Lahat, Cik Ujang, SH. Terlebih apabila Bupati Lahat didampingi Ibu Ketua TP-PKK sekaligus Ibu Bupati, Lidyawati Cik Ujang, S. Hut bersama rombongan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta pejabat penting lainnya menghadiri acara Safari Gerakan Masyarakat Makan Ikan  (Gemarikan) yang digelar Dinas Perikanan Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Bupati Lahat Hadiri Tasyakuran Kelulusan Peserta Didik, Pembangunan Sapras Pendidikan dan Tranportasi Masyarakat Se-Palmbaja

Hari ini, Selasa (23/11/21), misalnya. Sembari menanti kedatangan orang nomor 1 (Satu) di Kabupaten Lahat, tampak masyarakat, para Kades, Camat, para guru serta puluhan siswa SD Negeri 3 Ulak Pandan, Kecamatan Merapi Barat yang berbaris rapi menyambut hadirnya Cik Ujang dan Lidyawati.

“Assalammualaikum, apo kabar anak-anak”,  sapa Cik Ujang dan Lidyawati pada barisan siswa.

Yang menarik dalam kegiatan ini, terlihat Bupati Cik Ujang dan Lidyawati dikalungi bunga oleh siswa diiringi lantunan yel-yel bernada gembira menyambut Bupati Lahat dan Ibu serta rombongan lainnya.

Baca Juga  Gerbong Kabinet Lahat Bercahaya Kembali Bergeser, Ini Daftar Pejabat yang Dimutasi

Usai disambut dengan yel-yel dan pengalungan bunga, Cik Ujang dan Lidyawati menuju panggung kehormatan dan dihibur lagi dengan tarian tradisional Sekapur Sirih.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Cabang Lahat, Sumiati, S. Pd yang juga isteri Wakil Bupati Lahat.

Editor : RON

Check Also

M. Farid Pimpin Rapat Lanjutan Tentang Perayaan HUT Lahat

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat kembali menggelar rapat lanjutan mengenai Hari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO