Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Jarai / Besok di Pajar Bulan dan Jarai 150 Pendaftar Vaksinasi Dapat Sembako

Besok di Pajar Bulan dan Jarai 150 Pendaftar Vaksinasi Dapat Sembako

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Dalam rangka maksimalisasi upaya pemusnahan pandemi Covid-19 di Bumi Seganti Setungguan, Polres Lahat dalam hal ini Sektor Pajar Bulan dan Jarai terus mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi yang difasilitasi dan disediakan gratis bagi setiap peserta.

Selain ada Program Mobile Vaksin Presisi, Polres Lahat juga akan melaksanakan Program Vaksin Bahagia yang akan digelar besok hari Minggu tanggal 7 November 2021 di seputar wilayah hukum Polsek Jarai dan Pajar Bulan.

Baca Juga  TOWER CASE : Warga Layangkan Pengaduan, DPRD Lahat Bakal Gelar RDP

Menurut Kapolres Lahat, AKBP. Achmad Gusti Hartono, SIK didampingi Kasi Humas, Iptu. Sugianto melalui Kasubsi Penmas, Aiptu. Liespono, SH, vaksinasi ini tidak hanya sekedar gratis melainkan juga akan mendapat imbalan dari Polres Lahat.

“Ya, namanya juga Vaksin Bahagia. Maka bagi 150 peserta yang mendaptar lebih awal, itu akan mendapatkan bantuan Sembako. Untuk itu, kepada masyarakat di Kecamatan Jarai dan Pajar Bulan, buruan segeralah ikuti vaksinasi besok”,  jelas Liespono, Sabtu (6/11/21).

Baca Juga  KETUA GERAKAN PEMUDA (GP) ANSOR KABUPATEN LAHAT MENDUKUNG PENUH KOMJEN POL LISTYO SIGIT PRABOWO SEBAGAI KAPOLRI

Editor : RON

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO