Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Peringati Hari Sumpah Pemuda, Pengurus LSM Gempur Lakukan Kegiatan Sosial

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Pengurus LSM Gempur Lakukan Kegiatan Sosial

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Usai melakukan kegiatan upacara bersama dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gempur Kabupaten Lahat. Melanjutkan kegiatan Bhakti Sosial membagi paket sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan. Kamis (28/10).

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut langsung terjun kelapangan yang langsung diikuti Ketua LSM Gempur Danil Insun didampingi Sekjenya Robi Lian, Bendahara Dadang Surmalan serta pengurus dan Jajaranya.

Menurut keterangan Ketua pelaksanaan Iin, meloporkan pada peringatan hari sumpah pemuda tahun ini LSM Gempur melakukan kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga  Kecamatan Monev Laporan Keuangan Desa Keban Jaya dan Beringin Jangut

“Adapun pembagian sembako ini dibagi menjadi 3 kelompok diantara di Kecamatan Lahat, Kecamatan Pseksu dan Kecamatan Pumu Pumi, yang langsung dikordinir oleh Kordinator wilayah yang akan dibagikan secara langsung kepada masyarakat,”jelasnya.

Lanjutnya adapun jumblah sembako yang dibagikan kurang lebih 500 paket untuk tiga Kecamatan dan juga dibagikan kepada Letjen Vetran.

“Disini saya mengucapkan terimakasih kepada segenap jajaran LSM Gempur, yang mana telah banyak membantu didalam kegiatan ini, semoga kedepannya kita samakin solid dan kompak selalu jaga keutuhan kita bawah nama Gempur yang lebih baik lagi,”ajaknya.

Baca Juga  PELAKU CURAT, DUA TERTANGKAP SATU MENYERAHKAN DIRI DAN SATU LAGI (DPO) 

Sementara Ketua LSM Gempur Danil Insun, mengatakan dihari sumpah pemuda ini ia mengajak seluruh pengurus LSM Gempur agar selalu bergadeng tangan, kompak selalu jaga nama baik LSM Gempur.

“Disini saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana kegiatan ini, yang mana telah bersusah paya didalam menyukseskan kegiatan ini dan tak lupa juga saya mengucapkan terimakasih kepada pihak- pihak yang telah memberikan bantuan didalam pelaksanaan kegiatan ini,”ungkapnya.

Editor : Ron

Check Also

M. Farid Pimpin Rapat Lanjutan Tentang Perayaan HUT Lahat

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat kembali menggelar rapat lanjutan mengenai Hari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO