Home / HUKUM & KRIMINAL / Polres Empat Lawang Berhasil Grebek Bandar Narkoba

Polres Empat Lawang Berhasil Grebek Bandar Narkoba

Author : Akbar

EMPAT LAWANG, LhL – Lima orang yang diduga para pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu tertangkap, saat Satuan Reserse Nerkoba Polisi Resort Empat Lawang yang di back up langsung oleh Brimob Petanang Lubuk Linggau, menggrebek rumah salah satu pelaku,yang berlokasi di Desa Suka Kaya, Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang Propinsi Sumatera Selatan,pada Senin (25/10).

Dua dari Lima orang tersebut, telah ditetapkan sebagai tersangka yaitu, Rudi Gunawan(32) yang diduga bandar, Dan Kurir Rizal Efendi (23) yang berhasil diamankan Tim gabungan Satres Narkoba yang di backup oleh Brimob Petanang Lubuk Linggau,sementara ini untuk tiga orang lainnya belum memenuhi unsur, sekarang masih berstatus sebagai saksi.

Baca Juga   BELA WARGA YANG TERLUKA DITILANG, OKNUM TNI INI TONJOK PETUGAS LANTAS

Wakapolres Empat Lawang Kompol Hendri S.H.,Saat Pres Release Membenarkan adanya penggerebekan tersebut oleh anggotanya,dan berhasil menemukan barang bukti berupa belasan paket sabu yang di simpan dalam dompet, serta satu pucuk senjata api rakitan (Senpira) yang disimpan didalam kamar tersangka,

“Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu pucuk senjata api rakitan, lima belas paket narkoba jenis sabu, timbangan digital, kantong plastik kecil, Enam unit telepon genggam, satu bong dan perangkatnya serta uang tunai sebesar sebelas juta Empat Ratus ribu rupiah “Kata Wakapolres Empat Lawang.

Baca Juga   LAGI.. TIM "GAGAK" POLRES LAHAT BEKUK 2 TERSANGKA PENGEROYOKAN

Lanjutnya, Wakapolres Empat Lawang tersangka dikenakan dengan Primer pasal 114 (1) Subsider 112 (1) Undang Undang Republik Indonesia No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika terancam hukuman Seumur hidup dan maksimal dua puluh tahun penjara.

Editor : Ron

Check Also

Pura- Pura Bertamu, Pemuda di Tanjung Sakti Cabuli Anak Dibawah Umur

Author : Toni Ramadhani TANJUNG SAKTI, LhL – Gara- gara tak mampu menahan nafsu Syahwatnya, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!