Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Bupati Lahat Lepas Peserta Grand Prix Berburu Tahun 2021

Bupati Lahat Lepas Peserta Grand Prix Berburu Tahun 2021

Author : Prima

LAHAT, LhL – Bertempat di Terminal Batay Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, Bupati Lahat Cik Ujang SH, melepas secara langsung perserta kegiatan I ST Indonesia Internasional Long Range Shooting Grand Prix Berburu tahun 2021 (Safari Berburu) yang diselenggarakan di Kabupaten Lahat, Senin (25/10).

Turut mendampingi Bupati Lahat dalam kegiatan tersebut, Seketaris Daerah (Sekda) Lahat Chandra, SH, MM, Kadis Kesehatan, Kadis Dispora, Kadis PUPR, Kadis Dishub, Kadis Kominfo, Kasat Pol PP dan Dankar, Pengurus Harian Perbakin Pusat serta perserta Grand Prik 2021.

Baca Juga  Bupati Lahat Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Masjid Ar-Rohman Desa Lebak Budi

Dalam arahan Bupati Lahat Cik Ujang, SH yang sekaligus Ketua Perbakin Kabupaten Lahat, mengatakan kegiatan ini diikuti peserta dari 14 Provinsi yang ada di Indonesia yang mengikuti even Grand Prix Tahun 2021 (Safari Berburuh).

“Para peserta akan melewati dari Kabupaten Lahat menuju Kabupaten Empat Lawang dan Kota Pagar Alam. Disini saya menghimbau kepada seluruh para peserta agar berhati- hati meliwati lintas- lintasan yang akan dilalui,”himbaunya.

Baca Juga  WABUP LAHAT HADIRI RAPAT PARIPURNA DPRD MUARAENIM

Bupati juga mengucapkan selamat bagi peserta yang baru dilepas, semoga tidak ada kendala didalam mengikuti kegiatan ini serta diberikan kelancaran.

“Semoga mendapatkan buruan yang mempuaskan serta nikmati alam terbuka di Kabupaten Lahat, Empat Lawang dan Kota Pagaralam,”ucapnya.

Editor : Ron

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO