Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Sebingkai / Camat Mulak Sebingkai Bangga Drumband SDN 1 Dapat Kesempatan Tampil di Jamcab 2021

Camat Mulak Sebingkai Bangga Drumband SDN 1 Dapat Kesempatan Tampil di Jamcab 2021

Author : Ivi Hamzah

MULAK SEBINGKAI, LhL- Sehubungan akan dilaksanakan kegiatan Pramuka jambore Cabang Lahat yang akan di gelar pada 22-24 Oktober tahun 2021 di bumi perkemahan lapangan MAN 1 Lahat. Maka hari ini Jum’at 22-10-2021 Kamabiran Camat Mulak Sebingkai Herwansyah SE, MM, melepas utusan Kwarran dihalaman SDN 1 Mulak Sebingkai.

Sebelum melepas keberangkatan utusan Kwarran, Camat Mulak Sebingkai Herwansyah mengatakan, bahwa ia sangat berterimakasih dan bangga dalam pelaksanaan Jambore Cabang gerakan Pramuka tahun 2021 di bumi perkemahan lapangan MAN 1 Lahat, karena Siswa-siswi SDN 1 Mulak Sebingkai dapat menampilkan atraksi drumband di Jamcab tersebut.

Baca Juga   Kalah Lagi, PLN Sengketa Lawan Konsumen Soal Tidak Tercapainya Tingkat Mutu Pelayanan (TMP) "Tegangan Listrik"

“Ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi saya dan kita semua. Semoga penampilan anak-anak drumband nantinya tidak ada halangan dan rintangannya,”ucapnya penuh kekaguman.

Dikesempatan ini camat berpesan pada seluruh kontingen Pramuka agar selalu menjaga kesehatan dan kekompakan tim masing-masing.

“Dengan mengucapkan bismillah.. seluruh kontingen Pramuka saya lepas dan semoga sukses,”ucapnya.

Sementara itu, Ahmad Hasbi Qodri selaku kwartir ranting gerakan Pramuka (Kwarran) Mulak Sebingkai, mengucapkan terimakasih kepada Camat Mulak Sebingkai yang telah memberikan apresiasi dan pesan kepada kontingen Pramuka yang akan mengikuti Jamcab di Bumi Perkemahan lapangan MAN 1 Lahat.

Baca Juga   Wabup Terima 84 Mahasiswa KKN di Kecamatan Merapi Barat

“Terimakasih atas dukungan dan nasihat yang telah diberikan kepada kami, semoga kami dapat melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya,”timpalnya.

Editor : Ron

Check Also

Wabup Hadiri Peresmian Aula Serbaguna Wisata Air Terjun Curup Buluh dan Gathering Bersama Media

Author : Ganda Coy GUMAY ULU, LhL – Bentuk kepedulian di dunia Wisata Kabupaten Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!