Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Bupati Lahat Launching Program Imigrasi Paling Jempol

Bupati Lahat Launching Program Imigrasi Paling Jempol

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Imigrasi Klas II Non TPI Muara Enim Propinsi Sumatera Selatan, Melaunching Program Imigrasi Menjangkau Masyarakat melalui Inovasi pelayanan publik paspor keliling jemput bola (Paling Jempol) di Kabupaten Lahat. Bertempat di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Jumat (22/10).

Launching Program tersebut langsung dihadiri Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat, Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Ketua DPRD Lahat, Kajari Lahat, Waka Polres Lahat serta tamu undangan lainya.

Sambutan Kepala Divisi Keimigrasian Kementumham Provinsi Sumatera Selatan Herdaus, SH, MH mengatakan
melalui si pintas ini, masyarakat tak perlu lagi ke Muara enim, masyarakat cukup duduk setelah selesai nanti ada dari PT Pos memberikan paspor yang dibuat.

Baca Juga  Tak Hadiri Rapat Banggar di DPRD, Begini Alasan TAPD Lahat

“Kalau duluh Masyarakat datang kekantor, sekarang paradigmanya dirubah, Petugas yang datang kerumah untuk melayani masyarakat,”jelanya.

Sementara sambutan Bupati Lahat Cik Ujang, SH sekaligus meresmikan program Layanan 3 In (Si Mamat) mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat sangat mendukung dengan adanya program ini, program ini sangat membantu masyarakat Kabupaten Lahat untuk membuat Paspor.

Baca Juga  KEJAR EFEKTIFITAS PEMBANGUNAN DENGAN RENCANA YANG TERANCANG

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan terimakasih kepada pihak Imigrasi Klas II Non TPI Muara Enim Propinsi Sumatera Selatan atas kerjasamanya menjalankan program ini di Kabupaten Lahat,”ungkapnya.

Lanjutnya semoga program ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat Kabupaten Lahat dan berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses.

“Disini saya menghimbau kepada Masyarakat Kabupaten Lahat agar dapat dimanfaatkan program ini sebaik- baik mungkin, dengan mengucapkan kata Bismilah Program ini saya buka secara resmi,”ucapnya.

Editor : Ron

Check Also

LIHAT VIDEONYA : Harapkan Perubahan, Masyarakat di 11 Kecamatan Telah Deklrasikan Dukung YM

Author : Ujang LAHAT, LhL – Agak lain, memang. Kalau selama ini elemen masyarakat Kabupaten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO