Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Terkait Peristiwa OTT, IMMUBA Mengecam Keras Kasus Korupsi di Muba

Terkait Peristiwa OTT, IMMUBA Mengecam Keras Kasus Korupsi di Muba

Editor : Ron

MUBA, LhL – Pengurus Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA) mengecam keras kasus korupsi yang melibatkan para pejabat tinggi daerah Kabupaten Musi Banyuasin yang disampaikan dalam konferensi pers melalui akun resmi Instagram IMMUBA, (17/10/21).

“Kami Pengurus IMMUBA Periode 2021-2023 turut prihatin terhadap Kasus Korupsi yang menimpa Kabupaten Musi Banyuasin. IMMUBA mengecam keras kasus korupsi yang melibatkan para pejabat tinggi daerah Kabupaten Musi Banyuasin, “ujar Vortuna Unmabsi selaku Ketua Umum IMMUBA

Baca Juga   Forum Kabupaten Sehat Diinisiasi Pemkab Muara Enim

IMMUBA telah menggelar konferensi pers di Sekretariat Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA) yang berlokasi di Kelurahan 24 Ilir Kota Palembang di dalam konferensi pers ini.

“Sangat disayangkan kami sebagai mahasiswa yang berasal dari kabupaten Musi Banyuasin mendengar berita bahwa para pejabat tinggi daerah Kabupaten Musi Banyuasin yang terjerat kasus korupsi dan ditetapkan sebagai tersangka setelah sebelumnya diamankan oleh tim penindakan KPK saat menggelar Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Jakarta dan Musi Banyuasin. Kami IMMUBA akan selalu mengawasi dan mengkritisi setiap kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin yang kiranya kurang memihak kepada masyarakat MUBA,” kata Vortuna. (Riki)

Baca Juga   BKPSDM Adakan Sosialisasi Penanganan Benturan Kepentingan dan Pengendalian Gratifikasi di Lingkungan Pemkot Pagar Alam

Check Also

Polres Muba Berhasil Ringkus Pelaku Pencurian Spesialis Rumah Kosong

Editor : Ron MUBA, LhL – Jajaran Sat Reskrim Polres Muba berasil amankan tersangka pencurian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!