Home / REGIONAL / MUSI BANYUASIN / Diduga Korupsi, 5 Anggota Pejabat Diamankan KPK

Diduga Korupsi, 5 Anggota Pejabat Diamankan KPK

Editor : Ron

MUBA, LhL – Operasi Senyap KPK akhir tahun 2021 sangat memuaskan, KPK berhasil amankan 5 pejabat kab.muba di duga korupsi berjemaah. Dengan kejelihan kerja KPK anti korupsi, jelas angka kemiskinan akan berkurang, kebiasaan otak pelaku koruptor dapat epek jera.

Masyarakat di Kabupaten Muaba sangat berterimakasih, pada organinasi anti Korupsi yaitu KPK, yg mana telah kedua kalinya membekuk pelaku koruptor Pejabat Muba. Adapun uraian kronologis OTT pada jumat malam (15/10/2021) 5 diantara pejabat muba berinisial DRA, FR, HM, EU, IF di duga melakukan tindak pidana korupsi aset Muba dengan carah modus membengkakkan anggaran (Mar-up) disetiap kegiatan pekerjaan Dinas. Dengan dua motif, kegiatan Fisik & Pengadaan.

Baca Juga   Peduli Bidang Keagamaan, Herman Deru Resmikan Ponpes di Pelosok Muratara

“Untuk saat ini pihak media Lintas Sektor, belum dapat info dari hasil penyidik KPK, adapun keterangan sementara dari PLT juru bicara Ali Pikri masi dalam pengembangan proses penyidik “ungkapnya.

Desakan masyarakat meminta info ketentuan proses hukum otak pelaku koruptor pejabat muba.Kami pihak media Akan terus memantau proses penyidik KPK. untuk di tanyakan edisi selanjutnya. (Riki)

Baca Juga   KARENA KUNCI KOTAK SUARA, KPPS INI DIANIAYA

Check Also

Polres Muba Berhasil Ringkus Pelaku Pencurian Spesialis Rumah Kosong

Editor : Ron MUBA, LhL – Jajaran Sat Reskrim Polres Muba berasil amankan tersangka pencurian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!