Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Bupati Lahat Terima Bantuan 2 Unit Mobil Angkutan Sampah dari PT. Primanya Group

Bupati Lahat Terima Bantuan 2 Unit Mobil Angkutan Sampah dari PT. Primanya Group

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan kembali menerima bantuan 2 unit Mobil Operasional untuk angkutan sampah dari pihak PT Primanya Group Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Pemkab Lahat, Selasa (12/10).

Penyerahan dua unit Mobil Drantruk untuk Operasional pengakutan sampah langsung diterima oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Lahat, Asiten II serta jajaran redaksi dari PT Primanya Group.

Baca Juga  PEDULI SESAMA LMP LAHAT GALANG DANA

Bupati Lahat Cik Ujang SH, mengucapkan terimakasih kepada pihak PT. Primanya Group yang mana telah banyak membantu pihak Pemerintah Kabupaten Lahat yang mana telah memberikan 2 unit Mobil Drantruk untuk angkutan sampah.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi pihak Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lahat, untuk memperlancar didalam mengambil sampah- sampah yang ada di Kabupaten Lahat, “ungkapnya.

Baca Juga  BURSAH-PARHAN JUGA CANANGKAN PROGRAM DESA SADAR HUKUM

Masih katanya semoga PT. Primanya Group yang beroperasi di Kabupaten Lahat semoga selalu sukses dan dilancarkan didalam menjalankan pekerjaan.

“Ini bisa jadi contoh bagi Perusahaan- perusahaan lain yang beroperasi di Kabupaten Lahat, agar dapat bersenergi dengan pihak Pemerintah Kabupaten Lahat, “pintanya.

Editor : Ron

Check Also

Eratkan Silahturahmi, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Bukber Tokoh Masyarakat Perumnas Tiara

Author : Ujang LAHAT, LhL – Pada Rabu (27/3/24) sore, bertempat di kediaman Marwan Aldiansyah, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO