Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Walikota Pagaralam Menerima Audiensi Peserta Putra -Putri Sriwijaya dan Puteri Indonesia Sumatera Selatan

Walikota Pagaralam Menerima Audiensi Peserta Putra -Putri Sriwijaya dan Puteri Indonesia Sumatera Selatan

Laporan : Toni Ramadhani

PAGARALAM LhL – Bertempat di Ruang Rapat Besemah Tige Setdako Pagar Alam, Kamis (07/10/2021). Perwakilan dari Dinas Pariwisata Kota Pagar Alam memperkenalkan para peserta Putra-Putri Sriwijaya dan Putri Indonesia perwakilan Pagar Alam Tahun 2021.

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dalam sambutannya mewakili Pemerintah Kota Pagar Alam mengucapkan selamat berjuang kepada peserta yang akan mengikuti kompetisi tersebut.

Baca Juga  Seruduk Rumah Warga, Sopir Tangki Dinilai Lari dari Tanggung Jawab

“Pemerintah siap membantu dan mensupport penuh para finalis, karena ini juga membawa nama baik Kota Pagar Alam, ” kata Walikota.

Walikota berharap para peserta yang mewakili Kota Pagar Alam ini dapat berjuang dengan penuh semangat dan lebih baik lagi. Kendati demikian sambung Walikota, masih banyak hal-hal teknis yang harus dipelajari oleh para peserta untuk menjadi yang lebih baik.

Baca Juga  Muba Siap Gelar MTQ ke-XXX Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Kota Sekayu

Audiensi ini turut dihadiri Asisten II, Staf Ahli, Perwakilan Dinas Pariwisata dan Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Setdako Pagar Alam.

Editor : Ron

Check Also

14 Proyek di 3 OPD Pemkot Pagar Alam di Tender Ulang, Ada Apa..?

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Pagar Alam akan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO