Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Kepala PT. Pegadaian Persero Area Sumsel Babel Silaturahmi dengan Wabup Lahat

Kepala PT. Pegadaian Persero Area Sumsel Babel Silaturahmi dengan Wabup Lahat

“Wabup : Program PT. Pegadaian Harap Disosialisasikan Ke Dinas- dinas dan Masyarakat”

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Di ruang kerja Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE, MM, didampingi Kepala Dinas Perdagangan, Kabag Ekonomi, menerima kedatangan dari PT. Pegadaian (Persero) area Sumsel-Babel dalam rangka silatuhrami dan rencana penawaran sinergi harmoni dengan Pemerintah Kabupaten Lahat, Selasa (5/10/2021).

Kepala pegadaian Sumatera Selatan mengucapkan terimakasih banyak atas penyambutan yang sangat baik, maksud dan tuhuan kedatangannya dalam silatuhrami bahwa PT Pegadaian (Persero) area Sumsel Babel selaku Tim pembina dari 14 kantor cabang terdiri dari 93 kantor unit ingin memberikan manfaat dan layanan terbaik terhadap masyarakat. PT Pegadaian ingin mensosialisasikan bisinis unggulan Pegadaian kepada seluruh dinas dinas yang ada di Pemkab Lahat dan masyarakat pada umumnya diantaranya, Investasi Emas, Arrum Haji Pegadaian, dan Pembiayaan Mikro.

Baca Juga  Ingin Punya Kacamata Rabun Harga Hemat (Cash/Credit) dan Bergaransi, Langsung Ke Tokoh Riski

“Tujuannya ialah untuk menciptakan lingkungan yang sadar akan pentingnya Investasi cerdas dan aman bersama PT Pegadaian, terlaksananya kerja sama untuk meningkatkan hubungan kemitraan saling menguntungkan, untuk kepentingan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Lahat, dan mendukung pengembangan program Pemkab Lahat. Pembiayaan pendaftaran porsi hasji/arrum haji cukup dengan jaminan 3,5 gram emas fisik atau tabungan emas sudah bisa langsung dapat pinjaman 25 juta untuk melakukan pendaftaran porsi haji di Kemenag, memberikan pelayanan antar jemput untuk pendaftaran haji dalam kepengurusan sampai dengan selesai mendapatkan KBIH atau porsi haji di Kemenag dari pihak pegadaian, . Pembiayaan mikro dan amanah fleet mendapatkan skala prioritas dari pelayanan pinjaman menggunakan agunan BPKB Motor atau Mobil dengan syarat mudah dan pelayanan cepat, mendapatkan keringanan pembayaran DP apabila melakukan pembelian Motor atau Mobil baru di Pegadaian, bisa melakukan angsuran dengan mekanisme pemotongan gaji. Dan meskipun nanti harga mas naik, angsurannya tidak naik atau masih tetap dengan angsuran dari awal”, bebernya.

Baca Juga  TAK MAU NGANGGUR OKTA JUAL BUAH STRAWBERRY DIBULAN RAMADHAN

Sementara Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, dirinya mengucapkan selamat datang di Kabupaten Lahat dimana telah berkenan silatuhrami dan sudah memberi tahunya bahwa PT Pegadaian memiliki beberapa program penting dan sangat bermanfaat bagi kalangan ASN dan masyarakat di Lahat.

“Kepada PT Pegadaian kalau bisa bikin Benner untuk memberi tahu masyarakat bahwa pegadaian bukan hanya tempat menggadaikan jaminan BPKB saja, bila perlu PT Pegadaian sosialisasi ke dinas dinas dan masyarakat karena selama ini masyarakat hanya tau pegadaian itu hanya tempat menggadaikan barang saja, dan ternyata ada program penting lainnya dan bermanfaat”, cestusnya.

Editor : Ron

Check Also

LIHAT VIDEONYA : Harapkan Perubahan, Masyarakat di 11 Kecamatan Telah Deklrasikan Dukung YM

Author : Ujang LAHAT, LhL – Agak lain, memang. Kalau selama ini elemen masyarakat Kabupaten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO