Home / LAHAT METROPOLIS / Wabup Pimpin Upacara Peringatan Kesaktian Pancasila Tahun 2021

Wabup Pimpin Upacara Peringatan Kesaktian Pancasila Tahun 2021

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Dengan menerapkan protokol kesehatan dimasa Covid- 19, Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat menggelar Upacara Peringatan Kesaktian Pancasila Tahun 2021, dengan bertemakan,”Indonesia Maju Berladaskan Pencasila'”. Bertempat di lapangan Perkantoran Pemkab Lahat, Jumat (01/10).

Upacara yang berjalan hidmat yang langsung di pimpin oleh Wakil Bupati Lahat, H, Haryanto, SE,MM dan diikuti oleh pasukan TNI Kodim 0405/Lahat, pasukan Polres Lahat, Jajaran Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Lahat Satpol PP, Dishub, serta Pelajar.

Baca Juga  Desa Karang Cahaya-Pagardin Kikim Selatan Masih Kesulitan Signal Internet

Turut menghadiri acara tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat, Unsur Forkominda, Dandim 0405/Lahat, Kapolres Lahat Kajari Lahat para Staf Ahli, Asisten Daerah Kabupaten Lahat.

Menurut Wakil Bupati Lahat, H.Haryanto, SE,MM, mengatakan adapun makna upacara ini, untuk meneguhkan komitmen agar lebih mendalami, menghayati dan mengamalkan nilai- nilai luhur Pancasila sebagai dasar bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, dalam situasi ancaman apapun Pancasila yang akan menegakkannya, oleh karena itu sudah menjadi keharusan bersama untuk menjaga ideologi bangsa ini yakni Pancasila.

Baca Juga  Pemkab Lahat Bersama Forkompinda Bahas Penanggulangan Bencana Alam dan Peningkatan Vaksin Anak- Anak

“Mari kita jaga terus nilai- nilai Pancasila ini karena itulah yang akan mengantarkan bangsa dalam menggapai kesejahteraan apa yang diamanatkan oleh konstitusi UUD 1945”, tutupnya.

Editor : Ron

Check Also

Usai Deklarasikan Dukungannya, Emak-emak Merapi “Serbu” Kediaman Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mengejutkan. Setelah dua hari lalu mendeklarasikan dukungannya untuk menjadikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO