Home / WARTA POLISI / POLRES MUARA ENIM / Polsek Gunung Megang Berhasil Menekan Tindak Pidana Pencurian

Polsek Gunung Megang Berhasil Menekan Tindak Pidana Pencurian

Author : Dedi

MUARA ENIM, LhL – Tingginya angka Kriminalitas di wilayah Hukum kecamatan Gunung Megang membuat masyarakat di wilayah tersebut resah, terutama kasus Curat, Curas, Curanmor sangat tinggi.

Kapolres Muara Enim melalui AKP Herli Setiawan.,SH.,MH selaku Polsek Gunung Megang, melalui wawancara singkat dengan awak Media menyampaikan Alhamdulilah Polsek Gunung Megang berhasil menekan tindak pidana pencurian di wilayah hukum Polsek Gunung Megang, dan juga dalam rangka selesainya operasi Sikat Musi ll yg sasarannya 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan masyarakat pihak PT di wilayah hukum Polsek Gunung. Kamis, (30/9/2021).

Baca Juga  POLRES LAHAT GELAR PASUKAN JELANG PELANTIKAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN

“Masyarakat Gunung Megang merasa berterima kasih kepada Kapolsek Gunung Megang dan jajarannya, terutama Tim Trabazz y yg telah banyak mengungkap kasus tindak pidana pencurian,” kata AKP Herli Setiawan.,SH.,MH

Sementara itu, Ardiansyah selaku Camat Gunung Megang melalui pesan Whatapps menyampaikan”kami selaku Camat Gunung Megang mengapresiasi dan juga berterima kasih kepada Polsek Gunung Megang, terkhusus Tim Trabazz yang telah bekerja maksimal dalam menjaga stabilitas keamanan di Wilayah Gunung Megang,”pungkasnya.

Baca Juga  MALING MOTOR MBIGAL PULE, RENDI DICOKOK POLISI

Editor : Ron

Check Also

Jelang Ramadan, Polres Lahat Bersih-bersih dengan Razia Miras

Author : Ujang/ Humres LAHAT, LhL – Polres Lahat melakukan razia miras sebagai bagian dari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO