Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Bupati Lahat Hadiri Pengukuhan Pengurus PPDI Lahat dan Pengurus Kecamatan Masa Bhakti 2020- 2025

Bupati Lahat Hadiri Pengukuhan Pengurus PPDI Lahat dan Pengurus Kecamatan Masa Bhakti 2020- 2025

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Hari ini Rabu (29/09) Bupati Lahat Cik Ujang SH, menghadiri Pengukuhan Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Lahat dan Pengurus Kecamatan Masa Bhakti 2020- 2025. Dengan mengusung tema,” Sebagai Pendobrak, Pelopor, dan Berperan Aktif Untuk Mencapai Tujuan Pembangunan Dalam Kondisi Herd Immunity Guna Menyongsong Lahat Bercahaya,”. Bertempat di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat.

Pengukuhan Ketua PPDI Lahat Sulkaidi dan anggotanya masa Bakti 2020- 2025 tersebut langsung dilakukan oleh Ketua PPDI Provinsi Sumatera Selatan Agus Sumantri dan disaksikan oleh Forkompinda Kabupaten Lahat, Ketua DPRD Lahat, Jajaran Kepala SKPD di lingkup Kabupaten Lahat, Kasat Pol PP dan Damkar Lahat serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga  PEMKAB LAHAT DORONG KELOMPOK TANI TANAM JAGUNG

Ketua umum PPDI Pusat Mujito,SH dalam kata sambutannya mengatakan selaku perangkat desa harus mengetahui kewajiban perangkat desa sebagai pelayan masyarakat.Oleh karena itu sebagai perangkat desa harus dapat menunjukkan kinerja dan harus mengetahui undang-undang yang berlaku.

“Saya selaku Ketua umum PPDI Pusat mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru saja di lantik dan agar perangkat desa dapat menjalankan amanah organisasi, ‘ucapnya.

Sementara sambutannya Bupati Lahat Cik Ujang, SH mengucapkan selamat kepada Pengurus PPDI Lahat yang baru saja dilantik. Dengan adanya kepengurusan, PPDI ini bisa lebih diharapkan semakin kompak.

Baca Juga  INI TUJUAN DAN KEUNTUNGAN AMNESTI PAJAK

“Ini sangat menguntungkan bagi perangkat desa, mereka bisa berkomunikasi, dan bisa menciptakan ide ide baru dalam membangun desa,” ujarnya.

Dengan terbentuknya PPDI Kabupaten Lahat, jelas Cik Ujang perangkat desa bisa berbagi ilmu dan berbagi pengalaman untuk bekerja di desa mereka masing-masing.

“Tentunya kita berharap PPPDI dapat mengembangkan desa untuk lebih maju dan membatu mewujudkan program Pemerintah Kabupaten Lahat semakin Bercahaya,”ungkapnya.

Editor : Ron

Check Also

Masyarakat Lawang Agung Antusias Sambut Kedatangan Yulius Maulana saat Hadiri Resepsi Pernikahan Essy & Rizki

Editor : Nopi MULAK ULU, LhL – Bahagia dirasakan oleh kedua mempelai Essi Elfera Nica …

SMM Panel

APK

Jasa SEO