Home / KABAR TNI / Pasi Intel Pisah Sambut Dengan Awak Media dan Anggotanya

Pasi Intel Pisah Sambut Dengan Awak Media dan Anggotanya

Author : Prim

LAHAT, LhL – Usai serah terima jabatan (Sertijab) di Gedung Juang, Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat. Mantan Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Kapten Chb Purwadi mengucapkan rasa terimakasih setinggi tingginya terhadap rekan rekan media yang ada di Kabupaten Lahat, Empat Lawang dan Pagaralam yang terlah membantu dalam menjalankan tugasnya selaku Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) di Kodim 0405/Lahat.

“Aku ucapkan terimakasih kepada seluruh temen temen media yang bertugas di Lahat dalam memberikan berbagai informasi dalam tugas saya selaku Pasi Intel selama bertugas,” ucap Kapten Purwadi. Yang berlangsung di Lesehan Saonk Omak.

Tidak itu saja, Pasi Intel Kodim 0405 Lahat menyampaikan, permohonan maaf kepada seluruh rekan rekan media yang ada di Lahat apabila ada tutur kata sengaja atau tidak sengaja menyinggung.

Baca Juga  HUJAN TURUN LEBAT, SATGAS TMMD CUCI PAKAIAN

“Saya pribadi, dan atas nama Kodim 0405 Lahat mintak maaf apabila ada kata kata sengaja atau tidak menyinggung. Karna, kita manusia biasa dan tidak lepas dari khilaf dan salah salah kata dalam pergaulan sehari hari,” tambah Purwadi

Lanjut, Kapten Chb Purwadi juga menuturkan, kepada seluruh anggota intel dan anggota Kodim 0405 Lahat kiranya dapat bekerja lebih profesional lagi dan tetap kompak dalam menjalankan selaku TNI AD.

“Tetaplah menjaga kekompakan yang selama ini terjalin, bukan hanya dengan anggota TNI saja, juga jagalah hubungan bersama rekan rekan media di Lahat, gali berbagai info. Karena, mungkin ada kawan wartawan dapat mendapat info yang belum kita ketahui,” terangnya

Baca Juga  DROPING MATERIAL TMMD, BANYAK TRUCK JADI "KORBAN" 

Terakhir, dirinya mengatakan, kepada seluruh anggota Kodim 0405 Lahat bersama rekan rekan media agar kiranya dapat mendoakan dirinya selama menjalankan tugas sebagai Pasi Intel 0402/OKI.

“Terima kasih atas semua Perusahaan yang ada di Kabupaten Lahat yang telah mendukung segala kegiatan selama saya menjabat Pasi Intel Kodim 0405 Lahat, begitu juga anggota Intel Kodim 0405 Lahat, saya berharap silaturahmi kita semua tetap terjaga. Selama acara silaturahmi berjalan, tetap mematuhi Prokes,” pungkasnya.

Editor : Ron

Check Also

Datangi Makodim 0401/Muba, Kapolres Ucapkan HUT TNI

Editor : RON MUBA, LhL – Beberapa personil Polri Polres Muba, dibawah pimpinan Wakapolres Kompol …

SMM Panel

APK

Jasa SEO