Home / REGIONAL / LUBUK LINGGAU / Siap Sambut Event, Hotel Smart Lubuklinggau Diskon Harga Kamar 50 Persen

Siap Sambut Event, Hotel Smart Lubuklinggau Diskon Harga Kamar 50 Persen

Author : SMSI

LUBUKLINGGAU – Hotel Smart Lubuklinggau sepertinya siap menyambut event-event besar di Lubuklinggau. Bahkan sepanjang September 2021 terdapat promo harga kamar. Yakni diskon 50 persen.

Menejer Operasional Hotel Smart, Sherly Susanti mengatakan promo dibuat untuk meningkatkan okupansi. “Misalnya kamar standar di harga Rp 525ribu per malam, kami beri harga diskon, cukupbayar Rp 250ribu. Itu sudah termasuk breakfast dan free berenang,” jelasnya, Jumat (17/9).

Diketahui di Lubuklinggau bakal menjadi tuan rumah peringatan Hari Perumahan Nasional (Hapernas) ke 14. Dimana event tingkat provinsi Sumsel tersebut bakal ada Pameran Property 24-30 September.

Baca Juga  Peringati World Cleanup Day, Ramai-ramai Komunitas di Muba Gelar Bersih-bersih

“Ya kami senang dan mendukung ada event di Lubuklinggau, diharapkan akan meningkatkan okupansi. Event-event tersebut merupakan potensi tamu yang menginap” kata Sherly.

Hotel Smart Lubuklinggau juga siap menyesuaikan dengan kondisi pandemi covid-19. Secara ketat protokol kesehatan. Tamu yang masuk wajib mengenakan masker, di pintu masuk telah disiapkan thermo gun, bilik disinfektan dan tempat cuci tangan.

Baca Juga  PUTRA DAERAH ASAL PAGAR ALAM, LULUSAN TERBAIK SECATA RINDAM II/SRIWIJAYA

“Menghindari kerumunan, sarapan pagi tamu diantar ke kamar, kemudian di resto buka dengan tetap protokol kesehatan,” tambahnya.

Dia menyampaikan pada pada masa PKKM Level III di Lubuklinggau saat ini, pihaknya juga sudah membuka ballroom dengan kapasitas terbatas. “Kapasitas ballroom kami 1.500 orang. Kita batasi kurang dari 50 persen. Paling 500-600 orang saja,” katanya.

“Begitupun ruang meeting sudah mulai dibuka. Dengan kapasitas 50 persen, dan penerapan protokol kesehatan yang ketat,” tutupnya.cj17.

Editor : Ron

Check Also

Razia, Polres Pagaralam Amankan Miras Hingga Kunci T

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Sudah memasuki Ramadhan, ternyata masih saja ada penyakit …

SMM Panel

APK

Jasa SEO