Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / 115 Karyawan PT Gren Lahat di Sweb Atigen dan Vaksinasi Covid-19, Dinyatakan Negatif

115 Karyawan PT Gren Lahat di Sweb Atigen dan Vaksinasi Covid-19, Dinyatakan Negatif

Author : Prima

LAHAT, LhL – Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Agung. Hari ini bertepat di Kantor PT Green Lahat di lakukan Vaksinasi Covid-19 dan Sweb Antigen seluruh karyawan perusahaan PT Green Lahat. Kamis (16/09/2021). Kegiatan yang berlangsung di lakukan tetap patuhin protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dan Sweb Antigen yang di lakukan oleh pihak perusahaan PT Green Lahat bekerjasama dengan Tim Kesehatan dari Pukesmas Kota Agung dan didampingi oleh pihak perusahaan PT Green Lahat, Kapolsek Kota Agung Iptu Henrinadi S.H serta anggota TNI yang melakukan Pam keamanan di perusahaan tersebut.

Dikatakan oleh Human Resource Departemen (HRD) PT Green Lahat Rahap Budi Anto saat diwancari oleh media ini menjelaskan adanya kegiatan Vaksinasi Covid-19 dan Sweb Antigen yang di lakukan PT Green Lahat.

Baca Juga   SATU JALUR, KUALITAS AIR PDAM KOTA BARU BERSIH DAN TAK MUNGKIN BERBAU

“Ya, hari ini seluruh karyawan perusahaan PT Green Lahat jalani Sweb Antigen sebayak 115 karyawan dan dilajukan dengan suntik Vaksinasi Covid-19 tahap kedua sebanyak 40 karyawan. “Jelas Rahab.

Sementara Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.IK disampikan oleh Kapolsek Kota Agung Lahat Iptu Henrinadi S.H M.H ia menyaksikan dan menghadiri vaksinasi dan sweb antigen yang di lakukan oleh pihak perusahaan PT Green Lahat.

“Kami menghadiri sekaligus monitoring pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 dan sweb antigen yang di lakukan oleh pihak Perusahaan PT Green Lahat, di mana kegiatan ini untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 kepada karyawan perusahaan tersebut,”ucapnya.

Baca Juga   SEAKAN TAK ADA HABISNYA, LAGI LAGI PENGEDAR SABU DIBEKUK SATRES NARKOBA LAHAT

Sementara Kepala Pusat Kesahatan Masyarakat (Puskesmas) Kota Agung Ratna Tiurlan, Amd. Keb, SKM ia ucapkan terimakasi atas kerjasamanya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yang ada di perusahaan PT Green Lahat.

“Alhamdulillah, karyawan perusahaan PT Green Lahat sudah menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua, apa lagi saat menjalani sweb antigen para karyawan dari 115 orang dinyatakan negatif, kami berharap kepada pihak perusahaan untuk tetap patuhin protokol kesehatan Covid-19,”kata Ratna.

Editor : Ron

Check Also

Bupati Lahat Hadiri Muscab IX DPC PPP Lahat

Author : Ujang LAHAT, LhL – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Cabang Kabupaten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!