Home / REGIONAL / MUSI RAWAS / Pengeringan Irigasi Kelingi Tugu Mulyo,Rencananya Pukul 00.00,Wib Malam Ini

Pengeringan Irigasi Kelingi Tugu Mulyo,Rencananya Pukul 00.00,Wib Malam Ini

Author : Akbar

MUSI RAWAS, LhL – Pengeringan Daerah Irigasi Kelingi Tugu Mulyo rencananya akan dilaksanakan pada hari Kamis(16/09/2021) tepat pukul 00.00 Wib nanti,hal ini diungkapkan langsung oleh Asisten II Setda Kabupaten Musi Rawas Ir.H.Aidil Rusmam,MM saat menghadiri Pembukaan TMMD Ke-112 Tahun 2021 di Desa Q1 Tambah Asri pada Rabu(15/09).

“Ya Insyaallah rencananya jadi dilaksanakan pengeringan irigasi Kelingi di Tugu Mulyo,sesuai jadwal tanggal 16 September 2021 pukul 00.00 Wib nanti malam”Ujar Aidil disela-sela menghadiri Pembukaan TMMD.

Baca Juga  PWI SUMSEL-POLDA KOMITMEN JAGA KONDUSIFITAS

Ia menambahkan,bahwa menurut sebagaimana laporan dari pihak Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera (BBWS) VIII semua persiapan sudah kelar.

“Alhamdulillah,untuk semua persiapannnya pun sudah dipersiapkan,dari pihak Balai Besar juga sudah siap melaksanakannya,”imbuhnya.

Dikarenakan sudah dimakan usia,dan wajib diadakan perbaikan kembali,yang semula rencananya akan dilaksanakan pada 1 September 2021 yang lalu,namun akhirnya harus ditunda sampai tanggal 15 September 2021,hal ini disampaikan oleh Kepala Satker BBWS Sumatera. VIII,Safyudin.

Baca Juga  Kapolres Pagaralam Pimpin Upacara Sertijab, dua Kasat Bergeser Tugas

“Rencana awal ini akan kita laksanakan pada 1 September yang lalu,namun dikarenakan sesuatu hal demi kepentingan masyarakat sekitar akhirnya kita tunda sampai tanggal 16,nah malam ini tepat pukul 00.00 Wib nanti,pengeringan ini insyaallah akan kita laksanakan dengan tujuan untuk diadakan perbaikan dan pengerukan Irigasi,”jelas Safyudin.

Editor : Ron

Check Also

Ketua PWI Sumsel bersama Danrem 044/Gapo Bahas Sinergitas

Author : Release PWI Sumsel PALEMBANG, LhL – Komandan Korem 044/ Garuda Dempo Brigjen M. …

SMM Panel

APK

Jasa SEO