Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Selatan / Meriahkan HUT Ke-20, DPC Demokrat Lahat Kibarkan Bendera Partai Berukuran 15×20 meter di Puncak Bukit Besar

Meriahkan HUT Ke-20, DPC Demokrat Lahat Kibarkan Bendera Partai Berukuran 15×20 meter di Puncak Bukit Besar

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Puncak hari ulang tahun (HUT) yang ke-20 tahun 2021 Partai Demokrat Lahat yang jatuh pada tanggal 9 September 2021, sedikit berbeda dengan sebelumnya, karena kali ini oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Lahat diadakan di atas Bukit Besak (Besar) Desa Tanjung Beringin Kecamatan Merapi Selatan dengan ketinggian 640 mdp.

Sebelum sampai memasuki hari puncak HUT Partai Demokrat Lahat menggelar ramah tamah dengan seluruh Kader dan Masyarakat Kecamatan Merapi Selatan

“Tepat di jam 9 pagi dan tanggal 9 Partai Demokrat Lahat mengadakan apel di Bukit Besak (Besar) dan membentangkan bendera besar di diatas Bukit Besak sekaligus menyaksikan 10 paralayang yang membawa Partai demokrat,” ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Cik Ujang SH saat memimipin apel dipuncak Bukit Besak, Kamis (9/9/21)

Dilanjutkan, tadi malam sekira jam 21.00 WIB, Ketua DPC Partai Demokrat Lahat Cik Ujang SH dan pengurus Partai Demokrat Lahat melaksanakan acara ramah tamah dengan para Kader dan seluruh masyarakat di 9 Desa Kecamatan Merapi Selatan, Kabupaten Lahat, yang dipusatkan di Sungai Seghile.

Baca Juga  KESAKSIAN : Isyu Yulius Maulana “Bukan Orang Lahat”, Itu Bentuk Kegalauan Rival

Lalu, memasuki hari puncak HUT ke-20 tahun 2021 Partai Demokrat Lahat tepat sekira pukul 09.00 WIB dan tanggal 09 September 2021 Partai Demokrat Lahat menggelar Apel di Bukit Besar Kecamatan Merapi Selatan, Kabupaten Lahat, setelah itu, membentangkan bendera raksasa yang berukuran 15 X 20 meter di atas Bukit Besar.

“Terima kasih, kepada sembilan (9) Desa di Kecamatan Merapi Selatan, yang telah menyempatkan diri hadir dalam acara puncak HUT Partai Demokrat Lahat yang ke-20 tahun 2021. Angka 9 merupakan angka keberuntungan Partai Demokrat,” ucap Cik Ujang.

Insyaallah, dengan ketinggian 640 MDP sampai puncak, dijelaskan Cik Ujang, dirinya Optimis Ketua Umum (Ketum) AHY sangat senang melihat dan mengunjungi Bukit Besar dengan mengibarkan bendera Raksasa 15 – 10 meter yang akan dibentangkan oleh Wahyu Sanjaya yang telah mensupport

“Teman kita Wahyu Sanjaya yang akan membentangkan bendera Raksasa yang berukuran 15 – 10 meter, dan kami optimis Partai Demokrat yang memiliki angka keberuntungan ini, akan jaya di 2024 mendatang menjadi Presiden RI,” ujar Cik Ujang dengan lantang. Seraya menambahkan, Ketua DPC Partai Demokrat Lahat mengajak AHY untuk terbang dari puncak Bukit Besar.

Baca Juga  Ketua DPRD Lahat Buka Rapat Paripurna XIV, Membahas Rancangan KUPA dan PPAS

Sekitar pukul 10.00 WIB acara selesai dan dilanjutkan dengan menyaksikan atraksi terbang layang 10 layang. Lalu, dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan Vaksinasi sebagai bentuk pemutusan mata rantai penyebaran Covid 19, yang akan digelar di Desa Tanjung Beringin Kecamatan Merapi Selatan, serta melakukan pemantauan disejumlah titik jalan yang telah mengalami kerusakan.

Turut menghadiri acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat Lahat ke-20 tahun 2021 diantaranya, Ketua Partai Demokrat Lahat Cik Ujang SH, sekretaris H. Syahrul Effendi, bendahara Fitrizal Homizi ST M.Si, dan anggota DPRD Lahat dari Demokrat, serta para Kader Partai Demokrat.

Editor : RON

Check Also

Usai Deklarasikan Dukungannya, Emak-emak Merapi “Serbu” Kediaman Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mengejutkan. Setelah dua hari lalu mendeklarasikan dukungannya untuk menjadikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO