Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Matcik, SH : Jangan Ada Pilih Kasih, Pilihlah Atlet Yang Terbaik

Matcik, SH : Jangan Ada Pilih Kasih, Pilihlah Atlet Yang Terbaik

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Pengurus Cabang Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Pengcab FORKI) Kabupaten Lahat adakan seleksi calon Atlet untuk mewakili Kabupaten Lahat dalam ajang kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2021 di OKUS.

Dalam laporannya, Witan ketua panitia seleksi calon Atlet Forki menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah persiapan atau menyiapkan calon Atlet porprov tahun 2021,  kegiatan seleksi ini juga sesuai dengan program yakni berpartisipasi dalam kejuaraan Karate Porprov nanti.

Seleksi calon atlet ini diikuti oleh seluruh perguruan yang tergabung di forki, atletnya berjumlah 38 orang dan akan diseleksi untuk mengikuti porprov sesuai dengan kelas masing-masing.

Baca Juga  MASSA MINTA SIDANG PUTUSAN MONEY POLITIC DIHENTIKAN

“Melalui cabor Forki ini, in Sya Allah bisa membawa nama baik Kabupaten Lahat dalam ajang olahraga bergengsi tingkat provinsi yakni porprov 2021 di OKU Raya,” ujarnya.

Sementara itu,  Ketua Umum Pengcab Forki Kabupaten Lahat Matcik,SH menyampaikan bahwa sebelumnya sudah ada pergantian pengurus yakni sebelumnya dipimpin oleh Ramsi dan sekarang sudah diganti oleh kami.

Ia meminta agar menyeleksi atlet sebaik mungkin, ia juga menekankan kepada tim seleksi agar jangan ada pilih kasih dan juga jangan ada istilah anak tiri.

Baca Juga  SATU JALUR, KUALITAS AIR PDAM KOTA BARU BERSIH DAN TAK MUNGKIN BERBAU

“Kita fokus untuk maju bersama, jangan ada anak emas atau anak tiri, karena kita tidak akan maju dengan sendiri tapi kita harus maju bersama,” sampai matcik.

Matcik juga memohon agar adik-adik bersemangat untuk latihan sehingga nanti waktu pelaksanaan porprov bisa menyumbangkan emas untuk Kabupaten Lahat.

“Mari berjuang bersama untuk membawa nama baik Kabupaten Lahat yang kita cintai ini, guna menuju Kabupaten Lahat lebih Bercahaya,” pungkasnya.

Editor : Ron

Check Also

M. Farid Pimpin Rapat Lanjutan Tentang Perayaan HUT Lahat

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat kembali menggelar rapat lanjutan mengenai Hari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO