Home / EKONOMI / Wagub Sumsel Serahkan Bantuan Beras ke Masyarakat di OI

Wagub Sumsel Serahkan Bantuan Beras ke Masyarakat di OI

Author : Elan

PALEMBANG, LhL – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Umsel) terus menggelontorkan sejumlah bantuan untuk masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Seperti pada Senin (6/9) siang, Pemprov Sumsel menyalurkan bantuan sosial berupa 100 ton beras untuk masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir. Bantuan beras tersebut diberikan secara simbolis oleh Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya di Kelurahan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir.

Tidak hanya itu, bantuan serupa juga diserahkan Mawardi kepada Forum Komunikasi Pelaku Kuliner Bersatu Kabupaten Ogan ilir.

Baca Juga   ALEX NOERDIN JUALAN DI BBTF 2017

“Ini adalah bagian peran serta pemerintah Semetara Selatan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, khusunya untuk masyarakat yang belum terdaftar di bantuan BLT maupun BST, nantinya bantuan ini akan kita sebar di seluruh Sumsel,” ujar Wagub Mawardi di sela pemberian bantuan tersebut.

Dia mengungkapkan, bantuan 100 Ton beras tersebut akan diperuntukkan bagi 120 Desa di Kabupaten Ogan Ilir.

Baca Juga   Gubernur Sumsel Minta BPKP Awasi Realisasi Dana Desa

Turut hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Prov Sumsel, Sri Sutandi, Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, SH . MH, Wakil Ketua TP PKK Kab. Ogan Ilir, Hj. Fauzah Ardani, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kan Ogan Ilir, Camat Sungai Pinang, Sri Yuharneli, SE, Lurah Sungai Pinang Panisar, S. Kom.

Editor : RON

Check Also

Bahas Ekonomi, Wako Pagaralam Hadiri Rakoor Terkait Penanganan Covid-19

Author : Toni Ramadhan PALEMBANG, LhL – Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni menghadiri Rakor Forkopimda Provinsi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!