Home / REGIONAL / MUARA ENIM / Janji Dua Minggu Kelar, PT BA Dinilai Kurang Tegas Terhadap Kontraktor Pilihannya

Janji Dua Minggu Kelar, PT BA Dinilai Kurang Tegas Terhadap Kontraktor Pilihannya

Author : Dedi

MUARA ENIM, LhL – Kembali masyarakat RT 1 RT 2 RT 4 dan 5 RW 7 Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Muara Enim ini di dipastikan Molor, terpantau hingga dengan awal bulan Ini  pekerjaan yang dilakoni oleh PT Alan Putri Tanjung Enim masih berkisar pada pembangunan siring yang berada di Simpang Empat Tugu Perjuangan hingga samping kantor Lurah Pasar.

Dalam beberapa kali Rapat antara masyarakat yang diundang PT Bukit Asam Tbk Tanjung Enim  melalui Panitia Tanjung Enim Kota Wisata bersama fihak kontraktor yang ditunjuk melakukan pekerjaan Revitalisasi Siring induk di jalan Mutik sebagai sarana pedestrian ternyata jamya Omong Kosong alias lips service. terang ketua RT 01 RW 07 Pasar Tanjung Enim Nestu Senen pagi ini (6/9/21)

Baca Juga   HARI LINGKUNGAN HIDUP, PEMKAB MUARA ENIM RAIH 3 PENGHARGAAN

“Kapan Siring induk ini akan dikeruk atau dikerjakan, ada lagi yang berucap. Jadi kah rencana revitalisasi Siring ini dikerjakan” pertanyaan seperti ini yang sering dilontarkan oleh masyarakat yang terdampak pembangunan pedestrian ini. Kemana penjelasan dari Tim Kota wisata dan Kontraktor yang ditunjuk tersebut. tanya Nesti.

Sebagus PT BA tidak asal tunjuk kontraktor yang hanya Omong kosong obral janji tegasnya lagi.

Saat di konfirmasi ke Manager Humas Adm dan Korporat PT Bukit Asam Tbk Iko Gusman mengatakan

Baca Juga   Polres Muba Terapkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi

Adanya kendala di lapangan yang membuat perkerjaan tersebut agak terhambat. Diantaranya terdapat aliran air dari pipa eksisting yang saat ini sudah dapat tertanggulangi.

Saat ini kontraktor sedang melakukan pekerjaan pembuatan/pabrikasi konstruksi Plat Dekker (penutup saluran) di workshop dan dalam waktu dekat akan dilakukan pemasangan di lokasi.

Sementara dari lokasi pekerjaan, tak terlihat petinggi Pelaksanaan PT Alan Putri  yang seharusnya  ada komunikasi dengan perangkat RT RW di wilayah setempat, sehinggga jika terjadi kendala dapat disampaikan ke masyarakat.

Editor : Ron

Check Also

Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Muba Bertema Membentuk Muslim yang Kaffah

UAS Hadiri dan Isi Tablik Akbar di Masjid Jami An-Nur Sekayu. Editor : Ron MUBA, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!