Home / KABAR TNI / Pemkab Lahat Bersama Forkompinda dan Kepala Dinas Pariwisata Sumsel Lakukan Goes Bersama

Pemkab Lahat Bersama Forkompinda dan Kepala Dinas Pariwisata Sumsel Lakukan Goes Bersama

Dalam Rangka Virtual Ride Gok Road To Sriwijaya Grand Fondo 2021 Chapter Lahat.

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE, MM, bersama Forkompinda Lahat, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumsel serta jajaran OPD Lahat melaksanakan Goes bersama, Dalam rangka virtual Ride Gok Road To Sriwijaya Grand Fondo 2021 Chapter Lahat, Sabtu (28/8/2021).

Goes yang dimulai atau start di halaman Pemda Lahat menuju taman tepian air lematang tepatnya Tuwins Cafe, sembari menunggu kedatangan para peserta virtual ride 60k road to sriwijaya yang dari berbagai Kabupaten didn’t Sumatera Selatan.

Sambutan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan Aufa Syahrizal menyampaikan bahwa setiap tahun Dinas Pariwisata Sumatera Selatan mempunyai agenda tahunan mengadakan event olahraga yang spektakuler seperti yang di laksanakan pada hari ini yaitu Virtual Ride 60 km Road to Sriwijaya Ranau Grand Gondo 2021.Dan pada puncaknya nanti akan di laksanakan pada tanggal 13 November 2021 di pinggir Danau Ranau Kabupaten OKU Selatan. Pada pelaksanaannya pada masa pandemi mensosialisasikan mencoba di laksanakan secara virtual dalam arti para atlet sepeda berangkat dari rumah yang di tentukan jaraknya 60 km dan setelah sampai finish di berikan medali.Dan di Kabupaten Lahat ini merupakan Kabupaten ketiga yang me jadi tuan rumah yang sebelumnya di laksanakan di OKU Selatan dan Baturaja.

Baca Juga  Bupati Lahat Ikuti Lounching Anugrah Wisata Indonesia 2021 Secara Vidio Conference

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Lahat yang telah bersedia menjadi tuan rumah event Virtual Ride 60 km Road to Sriwijaya Ranau Grand Gondo 2021 dan tujuan di laksanakan di Kabupaten Lahat ini menganggap Kabupaten kota central yang dapat menghadirkan atlet dari beberapa kota sekitarnya, “sampainya.

Sementara sambutan Wakil Bupati Lahat H.Haryanto, dirinya memberikan apresiasi Sebeser-besarnya kepada seluruh peserta virtual ride 60k road to sriwijaya ranau grand fondo 2021 chapter lahat, serta pihak terkait lainnya sehingga acara dapat terlaksana sesuai dengan harapan.

Baca Juga  KONDISI PEKERJAAN DI TMMD TEGULER 104 DI BLORA

“Kegiatan ini selain sebagai ajang grand fondo, juga sebagai mempromosikan pariwisata yang ada di Kabupaten Lahat. Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim virtual ride 60k road to sriwijaya ranau grand fondo 2021 chapter lahat, dengan ini kami buka”, cetusnya.

Editor : Ron

Check Also

LIHAT VIDEONYA : Harapkan Perubahan, Masyarakat di 11 Kecamatan Telah Deklrasikan Dukung YM

Author : Ujang LAHAT, LhL – Agak lain, memang. Kalau selama ini elemen masyarakat Kabupaten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO