Home / LAHAT METROPOLIS / Polsek Kikim Barat Giat PPKM Mikro Dalam Upaya Penanganan Dan Pencegahan Penyebaran Covid-19

Polsek Kikim Barat Giat PPKM Mikro Dalam Upaya Penanganan Dan Pencegahan Penyebaran Covid-19

Author : Prima

LAHAT, LhL – Dalam rangka Menjalin Kemitraan dengan masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang aman kondusif dan upaya mencegah Penyebaran virus Covid-19. Polres Lahat melalui Bhabinkamtibmas Polsek Kikim Barat melaksanakan Kegiatan PPKM Mikro, Pembagian Masker, Memberikan Himbauan, Penyemprotan Di Desa Singapura Kecamatan Kikim Barat. Senin (09/08).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai tugas dan kewajiban anggota Polri selaku Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan ASN Kecamatan Kikim Barat guna melaksanakan kegiatan PPKM Mikro dengan memberikan himbauan Protokol Kesehatan 5M serta mencegah penyebaran virus Covid-19.

Baca Juga  Lomba Desa Tingkat Kabupaten Lahat Kembali Digelar

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.IK melalui Kapolsek Kikim Barat Iptu Edy Syam Putra Harahap disapiakan Bhabinkamtibmasnya memberi himbauan kepada masyarakat agar selalu terapkan Protokol Kesehatan.

“jangan lupa Protkes 5M dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas Mari bersama menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan lingkungan agar selalu aman dan kondusif dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid – 19” pungkas Kasubsi Penmas Polres Lahat AIptu Lispono S.H.

Baca Juga  Anev Posko Presisi, Polri Luncurkan Program Beyond Trust Tahun 2024

Editor : Ron

 

Check Also

Personil Satres Narkoba Polres Banyuasin Bagi-Bagi Takjil Jelang Berbuka Puasa di Dua Lokasi

Author : SM BANYUASIN. LhL  – Menjelang umat Islam berbuka puasa di Bulan Ramadhan 2024. …

SMM Panel

APK

Jasa SEO