Home / LAHAT METROPOLIS / Ferly Fauzi : LPC Mengecam Ulah Oknum ASN “Tukang Bejapeh”

Ferly Fauzi : LPC Mengecam Ulah Oknum ASN “Tukang Bejapeh”

Author : Ujang

LAHAT, LhL – “DAN Anak anakpun menyambutnya dengan Sukaria…KARENA IBUKU lebih ganas dari GURUku ketika Mengajariku…..Ciuuus kan kan ini pak Suhirdin..gek baroom lagi..!!”, demikian rangkaian kalimat yang ditulis dalam postingan sebuah akun Facebook bernama Iwan Regest sekira tengah hari, Rabu tanggal 4 Agustus 2021 kemarin.

Atas ungkapan Iwang Regest tersebut, membuat salah seorang pemuda Kabupaten Lahat yang juga menjabat sebagai Ketua Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Laskar Pemuda Cahaya (LPC) Kabupaten Lahat, Ferly Fauzi angkat bicara.

Menurut Ferly, Akun Facebook bernama Iwan Regest yang sejatinya adalah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan mengabdi pada rakyat dan sepatutnya sekaligus membatu Pemerintah Kabupaten Lahat untuk berbenah dan membangun daerah, tapi justru berulah seperti seorang Preman Jalanan, seperti aktivis ulung bahkan seperti orang yang anti kebijakan Pemerintah.

Baca Juga  BUPATI LAHAT LANTIK 894 PPPK GURU

“Sebagai Pemuda Kabupaten Lahat, kami mengecam dan mengutuk keras kelakukan pemilik akun Facebook Iwan Regest yang JADI “Tukang Bejapeh” (Selalu Berceloteh) serta menganggap semua kebijakan Pemerintah Kabupaten Lahat ini selalu salah”, kata Ferly, Kamis (5/8/21) dibincangi di kediamannya.

Ferly juga menilai, sebagai seorang ASN Iwan Regest juga tiak pantas melakukan hal-hal yang selalu bertentangan dengan atasannya, apalagi jika sampai menjelek-jelekkan kebijakan yang dilakukan pimpinannya.

“Masa’ semua kebijakan Pemkab Lahat dianggap selalu salah dan dikritik oleh Iwan Regest ini..?”, sebut Ferly bernada yanya.

Baca Juga  Bupati Lahat dan Wabup Serta DPRD Berikan Bantuan Transportasi Secara Simbolis Kepada Ojek Pangkalan dan Angdes

Padahal, sambung dia, banyak juga Pemuda Lahat yang mengetahui, bahwa dirinya (Iwan Regest) banyak kelemahan sebagai ASN yang notabenenya adalah abdi masyarakat. Mulai dari disiplin kerja hingga kelakukannya di luar kedinasan, pihak banyak mengatahui.

“Nah, atas kelakukannya sebagai seorang ASN, kami minta agar pihak Badan Kepegawaian & Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten  untuk segera mengambil langkah terkait penanganan ASN yang berulah seperti ini. Tujuannya, agar tidak selalu menimbulkan persepsi yang berpotensi menggiring opini masyarakat Kabupaten Lahat”, tutup Ferly.

Editor : RON

 

Check Also

LIHAT VIDEONYA : Harapkan Perubahan, Masyarakat di 11 Kecamatan Telah Deklrasikan Dukung YM

Author : Ujang LAHAT, LhL – Agak lain, memang. Kalau selama ini elemen masyarakat Kabupaten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO