Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Wabup Lahat Berikan Sembako pada Warga yang Isoman

Wabup Lahat Berikan Sembako pada Warga yang Isoman

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Sudah diketahui adanya warga di Kabupaten Lahat yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) derumahnya atau dikediaman warga Masing-masing, Isolasi mandiri yang dilakukan warga terpantau langsung oleh Tim Satgas Covid 19 Kabupaten Lahat, seperti pemberian vitamin malakukan pengecekan kesehatan.

Sebagai Pemimpin di Kabupaten Lahat hari ini Rabu (4/8/2021), Bupati Lahat Cik Ujang SH, melalui Wakil H. Haryanto SE MM, didampingi Kepala BPBD Drs. Alia Pandi, Kepala Dinkes Taufiq, Kadis Komindo Rudi Darma, Kasat Pol PP dan Damkar Fauzan Khoiri, dan jajaran lainnya, memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang menjalani Isoman.

Baca Juga  BUPATI DAN SEKDA LAHAT POTONG TUMPENG UNTUK FILM ANAK NEGERI MEGALIT

Pemberian sembako ini dilakukan oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto bertempat di Kelurahan Pagar Agung sebanyak Lima (5) rumah, dan Kelurahan Pasar Baru ada 2 rumah.

“Selamat pagi Pak/Buk, apa kabarnya ! maaf mengganggu waktunya sedikit ini ada sembako bantuan dari Pemerintah Kabupaten Lahat, ada salam dari Pak Bupati Lahat dan berpesan terus semangat, semoga cepat sehat serta selalu menjaga kesehatannya. Jika ada gejala selama menjalani Isoman harap kiranya Japan/Ibu memberi tau Tim Satgas dan petugas kesehatan”, ujar H. Haryanto menyapa warga Isoman.

Baca Juga  Bupati Lahat Kukuhkan 30 Pasukan Paskibraka Kabupaten Lahat Tahun 2022

Sebelum melanjutkan pemberian Bansos di Kelurahan Pasar Baru, Wakil Bupati Lahat sempatkan meninjau warga yang menjalani Isoman di terminal Batai.

Editor : Ron

Check Also

Sarat Kejanggalan, Anggaran Belanja Bagian Umum Setda Lahat Dipertanyakan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Realisasi Anggaran 2023 Belanja di Bagian Umum Setda Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO