Home / KABAR TNI / Terkonfirmasi Fositif Covid-19, Tripika Marapi Selatan Sidak ke PT Bomba Grup

Terkonfirmasi Fositif Covid-19, Tripika Marapi Selatan Sidak ke PT Bomba Grup

Author : Prima

LAHAT, LhL – Dandim 0405/Lahat, Letkol Kav Shawaf Al Amien SE Msi melalui Danramil 405-02/Merapi, Kapten Inf Sudarno menyampaikan, bahwasanya anggota Babinsa, Bhabinkamtibmas Merapi bersama-sama Camat Merapi Selatan, melakukan sidak terhadap PT BPAC dan PT ERA (Bomba Grup), terkait laporan ada karyawan perusahaan tersebut yang terkonfirmasi positif covid-19.

“Kami menerima laporan dan melakukan sidak di perusahaan Bomba Grup, diketahui ada yang terpapar virus corona Covid-19,” tukasnya, Rabu (4/8/2021). Sidak ini tetap patuhin protokol kesehatan Covid-19

Baca Juga  Kerja Tanpa Mengenal Lelah 

Sementara itu, Manajemen PT ERA, Herman disampingi Santo menerangkan, pihak perusahaan telah melakukan Swab Antigen kepada seluruh karyawan, bekerjasama dengan PKM Merapi Selatan.

“Alhasil, ada 28 karyawan yang reaktif, kemudian dites ulang pada 2 Agustus 2021, tinggal 9 yang reaktif, kini mereka menjalani isolasi mandiri,” paparnya.

Ditambahkannya, dari pihak perusahaan tersebut diberikan bantuan berupa semboka dan vitamin serta suplemen untuk karyawan yang terpapar Covid-19.

Baca Juga  TIM SERGAP MABES TNI DATANGI BULOG DI PATI

“Kita langsung bergerak cepat, agar mereka cepat sembuh dan beraktifitas kembali,” tukas Herman.

Editor : Ron

Check Also

Datangi Makodim 0401/Muba, Kapolres Ucapkan HUT TNI

Editor : RON MUBA, LhL – Beberapa personil Polri Polres Muba, dibawah pimpinan Wakapolres Kompol …

SMM Panel

APK

Jasa SEO