Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Barat / PKM Saung Naga Gelar Vaksinasi Tahap Ke 2

PKM Saung Naga Gelar Vaksinasi Tahap Ke 2

Author : Akbar

KIKIM BARAT, LhL – Ditargetkan sebanyak 170 penerima Vaksinasi Tahap ke 2 oleh PKM Saung Naga Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat Propinsi Sumatera dari 2 Desa,yaitu Desa Babat Lama dan Desa Singapura II atau Singapura Dalam.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kepala PKM Saung Naga Novermansyah, SKM saat menggelar Vaksinasi Tahap ke 2 di Desa Singapura Dalam, pada Rabu (04/08) sekira pukul 9.30 Wib.

“Alhamdulillah Vaksinasi Tahap ke 1 sudah kita laksanakan beberapa waktu yang lalu,hari ini kembali kita mengadakan Vaksinasi Tahap ke 2 di Desa Singapura II atau Singapura Dalam,yang diikuti oleh 170 penerima Vaksin dari 2 Desa,yaitu Desa Babat Lama dan Desa Singapura,”jelas Nover.

Baca Juga   Cik Ujang : "Bye-bye" Bagi Kepala Dinas Yang Tak Mau Kerja Maraton

Lebih lanjut ia menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kikim Barat,agar bisa mengikuti vaksinasi ini,agar daya tahan tubuh kita menjadi kuat.

“Kita juga menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia,khusunya masyarakat di Kecamatan Kikim Barat agar segera mendaftarkan dirinya untuk menerima suntikan Vaksin ini,karena Vaksinasi ini sangat penting agar tubuh kita sehat dan dengan mengikuti vaksinasi ini berarti kita mendukung program Pemerintah untuk memutuskan mata rantai Virus Covid-19 agar Indonesia Sehat,” himbaunya.

Baca Juga   Anniversary Perdana, Braven Kodim 0405/Lahat Helat Bhakti Sosial

Sementara itu, salah seorang warga Singapura Sumarsih penerima Vaksin ke 2 mengatakan bahwa ia sangat senang menerima suntikan Vaksin ke 2 ini.

“Alhamdulillah,saya baru saja menerima suntikan Vaksin yang ke 2,”katanya.

Ketika ditanya apa yang ia rasakan setelah menerima suntikan Vaksin ke 2 ini, Sumarsih menyampai perasaannya biasa- biasa saja.

“Rasanya biasa-biasa saja,namun memang tubuh rasanya semangkin kuat terhadap berbagai cuaca yang selalu berubah-ubah ini, “pungkasnya.

Editor : Ron

Check Also

Pangdam II/Swj Pimpin Sidang Pantukhir Caba PK TNI AD Tahun 2021

Author : Prima LAHAT, LhL – Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!