Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Serbuan Vaksin Kodim 0405 Lahat dan Polres Lahat Tahap II

Serbuan Vaksin Kodim 0405 Lahat dan Polres Lahat Tahap II

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Bertempat di Gedung Olahraga (Gor) Bukit Tunjuk Kabupaten Lahat, telah dilakukan by kegiatan Vaksinasi Massal Serbu Vaksin Kodim 0405 Lahat dan Polres Lahat tahap ke II. Sabtu (24/07).

Kegiatan vaksin dihadiri oleh Kabag Ops Polres Lahat Kompol Sunarso,S.H dan Kabag SDM Polres Lahat Kompol M. Nuh, S.H. Giat vaksin dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dimulai hari Sabtu 24 Juli 2021 sampao Senin 26 Juli 2021.

Kegiatan Pengamanan Vaksinasi didukung dengan kuat personil gabungan, TNI Kodim 0405 Lahat, 22 Personil, Polres Lahat 18 Personil dan Polisi Pamong Praja 10 Personil serta untuk Petugas Vaksin dari Rumah Sakit DKT Lahat Dokter 2 Orang, Perawat 50 Orang.

Baca Juga  DINILAI "SUSAH" BUAT NPWP, MASYARAKAT LAHAT MENGELUH

Menurut keterangan Kapolres Lahat melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH, menjelaskan kegiatan pengamanan dari Polres Lahat, berdasarkan Sprin Kapolres Lahat, Nomor : Sprin / 990 / VII / OPS.1.3 / 2021 tanggal 23 Juli 2021. Adapun hasil kegiatan sebagai berikut data masyarakat Kabupaten Lahat yang telah di vaksin pada Serbuan Vaksin Kodim 0405 Lahat dan Polres Lahat sebanyak 457 (Empat Ratus Lima Puluhan Tujuh) Orang.

Baca Juga  PWI LAHAT BANTU KORBAN KEBAKARAN, SEKDA UCAPKAN TERIMA KASIH

“Untuk Jumlah keseluruhan Vaksin yang disiapkan 100 Vial, Jumlah Vaksin Terpakai 46 Vial, Sisa Vaksin 54 Vial.
Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan Protkes Covid-19 yang ketat, giat vaksin hari pertama selesai pukul 14.00 WIB, selama giat berlangsung situasi berjalan tertib, lancar dan kondusif. Diharapkan kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksi pertama untuk melaksanakan lagi vaksin tahap kedua, “terangnya.

Editor : Ron

Check Also

Usai Deklarasikan Dukungannya, Emak-emak Merapi “Serbu” Kediaman Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mengejutkan. Setelah dua hari lalu mendeklarasikan dukungannya untuk menjadikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO