Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Jelang Idul Adha 1442 H, Bupati Lahat Berbagi Ke 4 Panti Asuhan

Jelang Idul Adha 1442 H, Bupati Lahat Berbagi Ke 4 Panti Asuhan

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Jelang perayaan Hari Raya Idul Adha 20 Juli 2021 M/1442 H, Bupati Lahat Cik Ujang, SH yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten III didampingi Kasat Pol PP Lahat, Camat Lahat serta Lurah, lakukan silaturahmi dan berbagi bersama Anak- anak Panti Asuhan yang ada di kawasan Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat. Senin (29/07).

Baca Juga  Covid-19 di Lahat : 29 Juni 2021

Adapun panti asuhan yang dikunjungi sebagai berikut, Panti Asuhan Hikma, Panti Asuhan Budi Mulya, Panti Asuhan Sakinah dan Panti Asuhan Darul Fallah yang berada di Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan.

Menurut keterangan Bupati Lahat Cik Ujang, SH melalui Asisten III Raswan Ansori mengatakan hari ini mewakili Bupati Lahat untuk bersilaturahmi dan berbagi kepada Panti Asuhan yang ada di Kecamatan Lahat.

Baca Juga  MULAI HARI INI PROKES DI POLRES LAHAT DIPERKETAT

“Adapun 4 panti asuhan yang dikunjungi guna memberikan bantuan berupa sembako berupa beras 5 Kantong dan mie sebanyak 5 dus dimasing- masing panti yang dikunjungi. Semoga bantuan ini dapat meringankan dan untuk kebutuhan sehari- hari panti asuhan ” ungkapnya.

Editor : Ron

Check Also

Sarat Kejanggalan, Anggaran Belanja Bagian Umum Setda Lahat Dipertanyakan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Realisasi Anggaran 2023 Belanja di Bagian Umum Setda Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO