Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Barat / Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas & Babinsa Koramil 405-03/Kikim Dampingi Vaksinasi COVID-19 Para Lansia

Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas & Babinsa Koramil 405-03/Kikim Dampingi Vaksinasi COVID-19 Para Lansia

Author : Prima

KIKIM BARAT, LhL – Anggota Koramil 405-03/Kikim serta Bhabinkamtibmas Polsek Kikim Barat aktif melaksanakan pendampingan vaksinasi COVID-19 untuk para lansia di Puskesmas Desa Saung Naga Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat, Rabu (09/06/2021).

Dandim 0405/Lahat, Letkol. Kav. Shawaf Al-Amien, SE, M. SI disampaikan oleh Danramil 405-03/Kikim, Kapten Arh Oktavia menjelaskan kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi.

Baca Juga   Kedapatan Simpan Ganja di Gulungan Kasur, BP Diringkus Petugas

“Para Babinsa dalam melakukan pendampingan tersebut juga memberikan pemahanaman kepada masyarakat, bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan,” jelasnya

Seperti halnya para aparatur pelayanan publik termasuk TNI – Polri (Babinsa/Bhabinkamtibmas) sudah melaksanakan vaksinasi beberapa waktu yang lalu oleh para tenaga kesehatan Wilayah Kikim dan Sekitarnya.

“Saya juga berpesan kepada masyarakat Kikim Area untuk tetap lakukan protokol kesehatan Covid-19, da jangan lupa lakukan 5M,”ucapnya.

Baca Juga   Lurah Talang Jawa dan Babinsa Ajak Warga Lakukan Gotong Royong Bersama Warga

Editor : Ron

Check Also

Wabup Lahat Buka Lomba Cipta Menu B2SA, Sakiligus Bagikan Hadiah Pemenang

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, melalui …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!