Home / BREAKING NEWS / Ratusan Ban Terbakar, Ribuan Warga “Kecelik”

Ratusan Ban Terbakar, Ribuan Warga “Kecelik”

Author : Ujang

LAHAT,  LhL – Heboh….!!,  sedikitnya ada tiga armada Damkar dari Dinas Pol. PP dan Linmas Lahat diterjunkan ke RT 02 RW 1 Kelurahan RD. PJKA Bandar Agung, Kecamatan Lahat,  Kabupaten Lahat Sumatera Selatan. Kedatangan mobil pemadam kebakaran ini, tidak lain karena adanya kepulan asap yang membumbung tinggi akibat ratusan ban yang terbakar,  Senin (7/6/2121).

Kejadian ini sontak membuat warga setempat berjubel menuju ke lokasi yang tepat di pinggiran Sungai Lematang ini. Bahkan tampak jalan lintas menjadi macet karena warga pelintas banyak berhenti ingin menyaksikan peristiwa itu.

Baca Juga  Dukung Usut Tuntas Dugaan Ijazah Palsu Cik Ujang, Massa Pasang Papan Bunga di depan Mabes Polri

“Tekejut nian aku tadi, pas jingok kepulan asap tebal yang membumbung tinggi. Pas kami jingok, itu ban yang tebakar. Kami laju ” Kecelik” (Tertipu) oleh asap itu. Bukan rumah yang terbakar”,  tutur Ahmad (40) warga setempat.

Menurut Ketua RT. 02, Nano Subekti, kebakaran berawal dari adanya dugaan seseorang yang sengaja membakar ban bekas yang menumpuk di belakang sebuah Ruko sekitar lokasi.

Baca Juga  MoU RaKUPA dan PPAS APBD Diteken Pemkab dan DPRD Lahat

Diduga ban bekas tersebut dibuang ke lokasi itu oleh seseorang. Sebelumnya, ban bekas itu tampak menumpuk di depan Ruko”,  kata Nano.

Hingga berita ini ditayangkan,  suasana di lokasi masih ramai dan petugas Damkar bersama pihak TNI dan Polri masih berupaya memadamkan api.

Editor : RON

Check Also

Eratlah Silahturahmi, Lurah RD PJKA Bandar Agung Ajak Semua Elemen Masyarakat Halal-Bihalal

Author : Ujang LAHAT, LhL – Usai melaksanakan hari raya Idul Fitri 2024 beberapa waktu …

SMM Panel

APK

Jasa SEO